Lumbung Berita
NEWS TICKER

Braakk, Truk Sasak 3 Kendaraan dan Pagar Rumah di Watukosek

Kamis, 8 Februari 2024 | 11:25 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Kamis pagi sekira pukul 07.00 WIB, (8/2/2024) warga Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan dikagetkan dengan kecelakaan truk gandeng bernopol P-9736-UG.

Kecelakaan tersebut berada di jalur Mojokerto-Gempol. Total ada 3 kendaraan dan 1 bangunan yang diterjang truk berwarna oranye tersebut.

Satu mobil, dua motor, sebuah tempat bensin, dan satu pagar rumah dilaporkan menjadi korban materiel. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, kecelakaan ini bermula dari truk yang melaju menuju Gempol. Sesampai di lokasi, truk tiba-tiba melaju ke kiri keluar aspal.

Selanjutnya truk menyasak tempat jualan bensin, motor Honda Beat bernopol S-4013-YO dan motor Yamaha Vixion bernopol S-6307-ABP. Truk baru berhenti usai menabrak Honda Accord bernopol N-1580-RZ dan Pagar Rumah.

“Diduga sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” tutur Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Johanes Hariono.

Meski tak ada korban jiwa, tetapi kerusakan yang ditimbulkan cukup berat. Paling parah adalah Honda Accord. Mobil berjenis sedan ini sampai tak berbentuk.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Evakuasi bangkai kendaraan dilakukan saat itu juga dengan menggunakan alat berat Louder. Seluruh kendaraan kemudian diamankan di Pos Lantas Polsek Gempol.

“Sopir truk tak mengalami cedera. Sedangkan seluruh kendaraan yang terlibat, kami amankan di Pos Lantas Polsek Gempol,” tutup Johanes.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ