Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bruaaack, Motor Warga Kemantren Tabrak Mobil di Purwosari

Kamis, 17 November 2022 | 5:11 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sial nasib Nuriadi (42), warga Dusun Kemantren, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan ini harus menjalani operasi seusai mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Malang – Surabaya, Rabu (16/11/22).

Menurut informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya depan perusahaan rokok KT&G, ada mobil kijang Inova Nopol N 1266 TL yang di kemudikan AP (43), warga Ponorogo akan belok kanan dari arah Utara ke Selatan.

Tiba-tiba muncul motor jenis Supra X Nopol N 3638 TCE yang di kemudikan Nuriadi, dari arah Selatan menuju ke Utara. Tak pelak “bruaaak”, motor korban menabrak mobil yang diduga akan masuk ke perusahaan.

“Pas kejadian gerimis mas, Security baru keluar dari pos untuk menyeberangkan mobil, tapi yaitu, mobil dan motor sama-sama buru-buru rupanya hingga terjadi tabrakan,” kata pengendara lain di TKP sembari melanjutkan perjalanan.

Dari kejadian ini, Nuriadi kelahiran 1980 ini mengalami luka parah pada alis mata kanan robek, bibir bawah robek, paha kaki kiri dan mulut, hingga warga RT 004/002 Dusun Kemantren ini di larikan Puskesmas Purwosari.

Baca Juga : klik disini  Kabiro Oposisi Pasuruan Ucapkan "Selamat Ulang Tahun Media Gerak Nusantara"

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membenarkan adanya Kecelakaan di Purwosari dan korban di larikan ke Puskesmas, selanjutnya korban di rujuk ke Rumah Sakit Prima Husada (RSPH) Sukorejo.

“Melihat lukanya parah, Nuriadi akhirnya di rujuk ke RSPH Sukorejo,” kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan.

Ditambahkan petugas Polisi di TKP, korban saat ini di larikan ke Puskesmas Purwosari, dilanjutkan di rujuk ke RSPH Sukorejo karena luka pada kaki kiri korban parah.

Gerak cepat dilakukan Pemerintah Desa Martopuro. Kepala Desa (Kades) Martopuro dengan di dampingi Kepala Dusun (Kasun) Kemantren mendatangi Puskesmas Purwosari melihat warganya.

“Warga kami ini, semoga lekas sehat kembali,” ucap Kasun Kemantren, Joko Suroso.

Dari kejadian ini, Nuriadi harus menjalani operasi kaki kirinya di RSPH Sukorejo.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA