Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bruaaak..!!! Truck Adu Moncong di Gambir Kuning Pasuruan

Sabtu, 21 Mei 2022 | 12:51 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bruaaakkk…!! Adu moncong tak terelakkan antara dump truck melawan dua Colt diesel di jalan raya Pasuruan – Malang, tepatnya Desa Gambir Kuning, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jumat (20/05/2022) sore.

Dari peristiwa ini, Lin Dongcung (39) sopir Colt diesel dan kenek Zaini warga Probolingo terjepit.

Menurut informasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bermula saat truck Colt diesel Nopol N-9313-UQ berjalan dari barat ke timur.

Sesampainya di TKP, sopir Colt diesel diduga mengantuk lalu bergerak ke kanan memasuki jalur berlawanan dan menabrak Dump truck Nopol L-9548-UK, yang berjalan dari timur ke barat (jalur berlawanan).

Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan.

“Sopir dan kenek terjepit. Saat ini sopir dan kenek di larikan ke Rumah Sakit terdekat sini,” ucap Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan.

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan ini,” jelas Ipda Kunaefi.

Arif, salah satu pengguna jalan saat melewati TKP terkejut melihat truck adu banteng (Kecelakaan).

Baca Juga : klik disini  Bela Marwah Wartawan, Madas Akan Menggelar Aksi di Mapolda Jatim

Diceritakan pria berpostur subur ini bahwa evakuasi sopir truck Colt diesel sangat dramatis. Pasalnya, sang sopir dan kenek terjepit hingga tak sadarkan diri.

“Ngeri mas pas evakuasi. Warga dan pengguna jalan yang membantu evakuasi sopir dan kenek yang terjepit tadi, karena Bapak Polisi belum datang,” terang Arif sembari melanjutkan perjalan arah Kecamatan Wonorejo.

Saat ini kecelakaan di tangani Satlantas Polres Pasuruan. Dari kejadian ini mengakibatkan kemacetan yang lumayan panjang dari arah Malang – Pasuruan serta sebaliknya.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!