Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bulan Muharam, LSM-AMCD Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Jumat, 20 Agustus 2021 | 3:35 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan Lumbung-berita.com
Melakukan kegiatan santunan anak yatim di bulan Muharram, merupakan sebuah kegiatan rutin atau sudah menjadi tradisi bagi Lembaga Swadaya Masyarakat- Aliansi Masyarakat Cinta Damai (LSM-AMCD).

Meskipun di tengah kondisi Pandemi Covid-19, LSM yang di Komandoi Hanan ini, masih menyempatkan berbagi ke 77 anak yatim dan 15 dhuafa di Desa Sibon, Kecamatan Paserepan, Kabupaten Pasuruan pada Kamis 19 Agustus 2021.

“Alhamdulillah, Meskipun kondisi saat ini masih dilanda darurat covid-19 dan perekonomian agak sulit. Namun kami bisa mengupayakan untuk saling berbagi ke anak yatim serta dhuafa. Semoga kegiatan ini mampu meringankan beban mereka,” Kata Hanan, Jumat (20/08/2021).

Lebih lanjut, pria yang biasa memakai peci ini mengajak ke semua yang hadir untuk berdoa, serta meminta agar tetap mematuhi Prokes agar pandemi ini segera berakhir.

Tidak lupa Hanan mengucapkan terima kasih, kepada para donatur yang telah berpartisipasi mensukseskan acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua para donatur yang telah ikut berpartisipasi, dengan mendonasikan sebagian rezekinya buat anak- anak yatim. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan jadi amal buat para donatur,” Tutup Ketua LSM-AMCD.

Baca Juga : klik disini  Kapolresta Pasuruan Silaturahmi ke Ponpes Salafiyah

Kegiatan santunan anak yatim dan piatu berjalan dengan khidmad serta penuh haru.

Jurnalis : Mashuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!