Lumbung Berita
NEWS TICKER

Bulan Penuh Berkah, ada Kejutan THR bagi Wajib Pajak di Samsat Bangil

Selasa, 4 April 2023 | 8:20 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bulan Suci Ramadhan penuh berkah, kali ini, Selasa (0404/2023) Satlantas Polres Pasuruan yang bertugas di Samsat Bangil memberikan hadiah kepada wajib pajak, sebagai tanda keakraban antar petugas dan wajib pajak.

Suasana hangat antara petugas dan wajib pajak terlihat saat memberikan arahan tentang fungsi registrasi, identifikasi kendaraan di samsat dan memberikan pengetahuan tentang tata cara pengurusan serta biaya pengurusan surat-surat kendaraan.

Setelah memberikan penjelasan, anggota Polantas yang berdinas di Samsat mengajukan beberapa pertanyaan kepada wajib pajak, tak pelak, pertanyaan yang terlontar dari petugas dijawab dengan gamblang oleh wajib pajak dan langsung mendapatkan hadiah.

Kasar Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, menuturkan, ini merupakan salah satu kegiatan Satlantas Polres Pasuruan selama bulan suci ramadhan.

“Salah satunya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tematik, yaitu dengan menggunakan busana muslim serta memberikan kuis berhadiah kepada masyarakat, yang mana hadiahnya bertujuan membantu masyarakat dalam melaksanakan aktivitas di bulan suci ramadhan ini,” kata AKP Yudhi.

Sementara itu Dimas, salah satu warga yang dapat hadiah mengaku sangat senang. Menurutnya, dengan edukasi seperti ini kami baru tahu pentingnya identifikasi dan registrasi kendaraan.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

“Selain edukasi dan identifikasi juga registrasi, bisa memberi kemudahan biaya yang dibayarkan. Tentunya hadiahnya bisa bantu kami merayakan ramadhan,” tutup pria asal Sukorejo.

Edukasi yang di berikan Kantor Bersama Samsat Bangil, berjalan dengan haru serta tertib dan nyaman.

Jurnalis : Mashuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ