Lumbung Berita
NEWS TICKER

Buntut Asusila Perangkat Desa Pateguran, Kades berikan Surat Peringatan

Selasa, 23 Maret 2021 | 4:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan_Lumbung-berita.com
Cepat dan tegas bisa disematkan ke pemerintah Desa Pateguran Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan. Pasalnya, pemberian surat peringatan juga teguran di layangkan ke salah satu perangkat desanya yang di duga tersandung asusila, Selasa (23/03/2021).

Humaidi, selaku Kades Pateguran memberikan jawaban ke Lumbung-berita.com bahwa pemerintah Desa Pateguran tidak diam dengan adanya masalah asusila. Kami sudah membuat tindakan terhadap perangkat kami, dengan memberikan surat peringatan juga teguran itu sudah di terima.

“Alkhamdulillah, di saat mediasi serta setelah menerima surat peringatan tersebut dengan inisiatif Jamaali sendiri beserta istrinya sudah membuat pernyataan, bahwa isi pernyataan tersebut bahwasannya bila ia (Jamaali) tidak akan mengulangi perbuatan yang mencemarkan nama baik Korp pemerintahan desa, maupun warga Desa Pateguran, apabila sekali lagi melakukan hal itu secara pribadi akan mundur dari jabatannya,” Tegasnya.

Dikatakan Kades, pemerintah desa pun kalau hal itu di ulangi lagi oleh yang bersangkutan, dengan tegas akan memberhentikan sejalan dengan surat peringatan pertama tersebut.

“Saat mediasi sudah ada pihak-pihak terkait, tamu undangan dan juga pihak Muspika Rejoso,” Pungkasnya Kades perawakan gemuk tersebut.

Jurnalis : Zeand.

Baca Juga : klik disini  LaNyalla: Selamat untuk 6 Menteri dan 5 Wamen yang Baru, Semoga Amanah

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!