Lumbung Berita
NEWS TICKER

Buntut Grebek Bu Kades, Suami Laporan Resmi ke Polsek Nguling

Rabu, 24 Maret 2021 | 12:46 pm
Reporter: Samsul Arifin
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan_Lumbung-berita.com
Buntut viralnya pengrebekan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Kades (Bu Kades) Wotgalih dengan salah satu perangkatnya, membuat suami Kades di dampingi pengacaranya laporan resmi ke Polsek Nguling, Rabu (24/03/2021).

Wildan Arif S.H, salah satu pengacara dari suami Kades menyampaikan bahwa sebagai tim penasehat Hukum dari kliennya, melaporkan kepada Polsek Nguling atas tindakan dugaan perbuatan perzinahan yang di lakukan RK selaku Kepala Desa Wotgalih, dan laporan sudah selesai di buktikan dengan tanda terima laporan.

“Kami tinggal menunggu proses hukum selanjutnya. Harapannya pihak kepolisian cepat memproses hal tersebut, karena klien kami sebagai suami sah merasa sangat dirugikan karena martabatnya sudah merasa di injak-injak, dan tidak dihargai sebagai suami,” Kata pengacara asal Madura.

Kanit Reskrim Polsek Nguling, Aipda Zulkifli menyampaikan kalau masalah tersebut sudah kita tanggani, karena kebijakan dari Polresta Pasuruan agar dilakukan penyelidikan di Polsek Nguling karena yang terdekat.

“Kebijakan dari Polresta Pasuruan agar penyelidikan dilakukan di Polsek Nguling karena terdekat,” Ungkap Zulkifli.

Perlu diketahui, kasus dugaan perselingkuhan yang di lakukan Kades Wotgalih RK, dan salah satu perangkatnya SLM sempat viral karena penggerebekan dilakukan oleh suaminya EM pada Minggu 21 Maret 2021.

Baca Juga : klik disini  Optimalkan Fungsi KTS Bukti Keseriusan Forkopimda Jatim Tangani Pandemi Covid-19

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!