Lumbung Berita
NEWS TICKER

Buruh PT. STBC Pasuruan Siap Menangkan Partai Buruh

Sabtu, 20 Januari 2024 | 1:12 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pekerja (Buruh) yang tergabung di SP KEP PT. Sorini Towa Berlian Corporindo (STBC) Giat Musyawarah Unit Kerja periodik ke 3. Bertempat di Rumah makan Bu Is, Pandaan, Pasuruan, Jumat (19/01/2024).

Kali ini, musyawarah menghasilkan keputusan-keputusan organisasi, salah satunya memutuskan Nurhadi sebagai Ketua PUK SP KEP PT. STBC Periode 2024-2028, kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan.

Kegiatan dihadiri ketua DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan, Akhmad Soleh. Nina Rustiana selaku Sekretaris DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan serta lainnya.

Dalam sambutannya, sapaan Cak Soleh, menyampaikan begitu pentingnya organisasi serikat pekerja, serikat pekerja merupakan organisasi yang dibentuk dengan tujuan memperjuangkan kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

“Tantangan kedepan bagi buruh akan semakin berat karena adanya Omnibuslaw UU Cipta Kerja, untuk itu pekerja (buruh) kedepan harus semakin cerdas dan melek politik,” kata pria murah senyum.

Sementara itu ketua SP KEP PT. STBC terpilih, Nurhadi, dengan didampingi pengurus dan perwakilan anggota menyampaikan, komitmen untuk memenangkan Partai Buruh pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga : klik disini 👇  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Nurhadi yang juga Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai Buruh Dapil 1 no urut 5 siap berjuang untuk menang, juga siap memenangkan Akhmad Soleh di Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Buruh Dapil Jatim 3 (Pasuruan-Probolinggo) No Urut 2.

“Saya selaku ketua PUK SP KEP PT. STSB bersama buruh lainnya siap memenangkan Partai Buruh, jangan lupa 14 Februari 2024 Coblos No 6 Partai Buruh,” teriak Nurhadi dengan semangatnya.

Musyawarah Unit Kerja periodik ke 3 di rumah makan Bu Is, Pandaan, berlangsung penuh kekeluargaan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA