Lumbung Berita
NEWS TICKER

Cafe Istana G Piramida Polres Pasuruan di Gelar

Senin, 21 Agustus 2023 | 3:39 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Guna menjaga tali silaturahmi agar tetap solid bersama awak media, Polres Pasuruan menggelar “Ngopi Bersama Media (Piramida)” yang bertempat di Warung Cafe Istana G, Dusun Karang Tengah, Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (21/08/2023) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan dipimpin Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos. Kegiatan dihadiri para awak media serta Netizen juga You Tuber.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Polres Pasuruan mengungkapkan bahwa, kegiatan Piramida kali ini membahas kegiatan HUT RI ke-78.

“Dalam suasana HUT Kemerdekan RI ke-78, kami dari pihak Kepolisian mengharapkan kepada awak media agar berperan aktif dalam memberikan edukasi di dalam pemberitaan yang disajikan kepada masyarakat, dan jangan sekali-sekali melupakan sejarah bangsa kita tercinta ini, jadikanlah semangat perjuangan para pahlawan untuk meraih indonesia maju,” ungkap Kasi Humas.

Ipda Bambang juga berpesan kepada para awak media agar turut membantu menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Pasuruan khususnya di wilayah lingkungannya sendiri, sehingga terciptanya kondusifitas wilayah yang stabil.

Di tengah obrolan santai, Masroji, salah satu Staff Redaksi Lumbung Berita berharap agar Polres Pasuruan bisa selalu dekat dan bersinergi dengan para awak media dan netizen juga You Tuber.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Adik Pak Menteri Hobi Menampung Anak Jalanan dan ODGJ di Malang

“Kami berharap kegiatan Piramida bisa dilaksanakan dengan rutin setiap bulan sekali seperti saat ini,” Ucap pria berpostur tinggi kurus.

Kolaborasi pihak kepolisian dengan media sangatlah penting dalam penyajian berita, maka dari itu saya mewakili seluruh awak media yang hadir berharap agar Polres Pasuruan selalu menggandeng awak media dalam menjaga Sitkamtibmas melalui pemberitaan yang aktual dan mengedukasi masyarakat,” tutup Masroji.

Kegiatan Piramida terasa Gayeng Marem sembari ngopi dan nyemil gorengan, selain itu, suasana lokasi Piramida udaranya sejuk.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!