Lumbung Berita
NEWS TICKER

Cak Agus Dewan Ikut Syukuran di Markas Gojek Pandaan

Minggu, 3 Desember 2023 | 8:25 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan lumbung-berita.com

The Winner Driver Pandaan menggelar syukuran dan potong tumpeng atas berdirinya lagi basecamp Gojek di Desa Kutorejo Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan. Minggu, 3/12/2023.

Hadi Efendi, Ketua Gojek wilayah Pandaan menyampaikan pada awak media, “ucapan terimakasih saya pada Pak Agus Suyanto atas semua bantuan yang diberikan, beliau sangat peduli terhadap keluh kesah kami khususnya teman-teman Gojek, di saat kami membutuhkan sebuah pangkalan yang sedikit layak, beliau hadir memberi solusi” jelasnya.

Hari ini kami tumpengan, masih Mas Fendik panggilan akrabnya” bentuk syukur dan terima kasih kami atas berdirinya kembali basecamp Gojek Pandaan yang di support penuh oleh anggota dewan, ia sebutnya” kehadiran beliau hari ini bentuk kebanggan kami juga ” Wakil rakyat ya gini ini ! “mau turun dan peduli pada rakyat” Pungkasnya.

Terlihat ada sekitar 20 driver ojol hadir setelah di telpon mendadak oleh sang kordinator, di tengah padatnya orderan.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan, Agus Suyanto ” yang kami temui usai memimpin doa dalam acara syukuran tersebut, ” bantuan kami tidak seberapa, tapi perhatian dan kepedulian itu yang menjadi penting, dimana kehadiran kita jadi bagian dari solusi setiap masalah yang ada” tutur Pak dewan.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Mereka adalah berjuang keluarga, tak peduli panas menyengat dan dinginnya hujan menyapa raganya setiap waktu, terang Cak Agus dengan pilihan kata puitisnya” tak jarang mereka mendapatkan komplain dari pelanggan ataupun perusahaan, maka kita harus apresiasi profesi mereka ” semoga para driver ojol ini selalu diberikan keselamatan dalam bertugas dan menjadikan berkah rejekinya” tutupnya.

Bangunan semi permanen yang saat ini dijadikan basecamp Ojol tersebut sangat strategis, karena berada di area keramaian dengan banyaknya pusat pertokoan dan kedai kuliner.

Jurnalis:Din

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!