Lumbung Berita
NEWS TICKER

Camat Purwosari Sayangkan Staff nya di Acara “Ojung”

Selasa, 29 Desember 2020 | 8:37 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pembubaran pertunjukan “Ojung” di Desa Dukuhsari, Kecamatan Sukorejo, Minggu (27/12) rupanya mengungkap fakta baru. Sang penyelenggara, Lf, adalah salah satu staff di Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Camat Purwosari Eka Wara Brehaspati ketika dikonfirmasi mengakui hal tersebut. Menurut Eka Wara, dirinya cukup prihatin dan menyayangkan dengan kejadian yang dialami Lf.

“Kita menyesalkan kejadian itu. Karena kita sudah mewanti-wanti kepada seluruh pejabat di kecamatan sampai ke bawah, untuk mematuhi segala prosedur dan patuh pada protokol kesehatan,” Ujar Eka Wara, Senin (28/12/20).

Meski menyayangkan, tapi ia menegaskan enggan berspekulasi terlalu dalam tentang langkah yang diambil untuk Lf. Eka Wara lebih memilih memanggil Lf terlebih dahulu untuk meminta klarifikasi.

“Yang jelas kami akan klarifikasi dulu kepada Bapak Lf. Kami akan panggil beliaunya untuk mendengar penjelasannya. Ya semoga ini kejadian terakhir lah,” harap Eka Wara.

Sementara itu, menurut Kapolsek Sukorejo, AKP Sukiyanto, Lf telah membuat permintamaafan secara tertulis. Kejadian Minggu kemarin, menurut Sukiyanto, murni aksi spontanitas dan tanpa perencanaan.

Baca Juga : klik disini  Penerbitan KIS Lambat, LSM GMBI "Wadul" ke Dewan

“Kami sudah interogasi penyelenggaranya (Lf), dia bilangnya pertunjukan ojung itu adalah spontanitas. Akhirnya kami beri pembinaan dan membuat surat pernyataan permintaan maaf untuk tidak mengulangi lagi,” terang Sukiyanto.

Lumbung-berita.com mencoba menghubungi Lf melalui nomor selulernya, namun Lf enggan membalas.

Sampai berita ini dibuat, Lumbung Berita belum berhasil mengonfirmasi kepada Lf.

Penerbit – Redaksi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!