Lumbung Berita
NEWS TICKER

Cangkruk’an Kapolsek Purwosari dan Kades Martopuro, ini Pesan Kapolsek..!

Selasa, 18 Mei 2021 | 10:07 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com.
Bentuk sinergitas demi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin SPd giat Cangkruk’an bersama Kepala Desa Martopuro, Purwosari, Pasuruan, H Muntoha, Selasa (18/05/21) pukul 09:00 Wib.

Cangkruk’an Kapolsek dan Kades Martopuro bertempat di ruang Kepala Desa.

Hadir dalam Cangkruk’an antara lain, Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin SPd. Wakapolsek Purwosari, Iptu Mastuki SH. Kanit Intelkam Polsek Purwosari, Aiptu Sumarjono SH dan anggota piket Polsek Purwosari Bripka Yudha serta Kepala Desa Martopuro, H Muntoha.

Sebelum dimulai Cangkruk’an, seluruh yang hadir terlebih dahulu halal bihalal antara Jajaran Polsek dengan perangkat dan Kepala Desa Martopuro.

Tidak lupa Kapolsek Purwosari mengingatkan kepada Pemerintah Desa, menjelang penyaringan dan penjaringan perangkat Desa Martopuro untuk kekosongan 4 seksi dan Kepala Dusun.

“Benar-benar mempersiapkan pelaksanaan penjaringan dan penyaringan, dengan tidak bosan-bosan memberikan petunjuk dan arahan kepada panitia pelaksana agar dalam pelaksanaan pemilihan perangkat desa tidak terjadi masalah seperti yang pernah terjadi di Desa lainnya,” Kata mantan Kasatbinmas Polresta Pasuruan.

AKP Safiudin SPd juga menghimbau agar Pemerintah Desa juga mempersiapan Pilkades yang dimungkinkan bulan November mendatang.

Baca Juga : klik disini 👇  Home Industry Sabu di Pasuruan Dibongkar Polres Malang

“Persiapkan sedini mungkin guna saat pelaksanaan, panitia Pilkades sudah siap 100%,” Ucap Kapolsek Purwosari.

Sementara itu Kades Martopuro, H Muntoha mengucap terima kasih atas kehadiran Jajaran Polsek Purwosari di Balai Desa Martopuro.

“Terima kasih atas sinergitas dan himbauan Kapolsek Purwosari. Saya juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” Tutup H Muntoha.

Kegiatan Cangkruk’an Kapolsek Purwosari dan Kades Martopuro berjalan dengan harmonis. Tampak sinergitas antara Pemerintah Desa dengan Polsek Purwosari.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!