Lumbung Berita
NEWS TICKER

Carok Antar Dua Kubu Diduga Gara-Gara Tanah Bengkok

Minggu, 31 Januari 2021 | 9:08 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

foto : saat mayat korban carok tergeletak 

Malang_Lumbung-berita.com
Carok Dua Kubu diduga gara-gara Tanah Bengkok yang menewaskan Mujiono (Mantan Kasun) dan Irwan, Dusun Sumbergentong, Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang pada Jum’at 29 Januari 2021.

Ada lima orang yang terlibat Carok, yaitu, Mujiono (Meninngal). Irwan (Meninggal). Toyib (Kasun). Samsul Hadi. Sukarman.

Bermula saat Mujiono dan Irwan melakukan roges/membersihkan daun kering tanaman tebu pada lahan bengkok desa/Kasun Sumbergentong, yang saat ini atas hak Toyib selaku Kasun.

Kemudian dari pihak kubu Toyib mendatangi lokasi lahan tersebut dengan segala persiapan yang ada di TKP, berupa batu dan senjata tajam jenis pancor.

Sesampai dilokasi mengetahui bahwa lahan tersebut dikerjakan Mujiono selanjutnya dari kubu Toyib melempari Mujiono dan Irwan dengan batu yang sudah disiapkan di TKP.

Selanjutnya Mujiono dan Irwan keluar dari lahan dan terjadi perdebatan yang mengakibatkan Carok.

Mungkin perlawanan tak berimbang yaitu dua lawan tiga mengakibatkan Irwan meninggal di TKP, dan Mujiono meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit.

Baca Juga : klik disini  Budayawan Pasuruan Tumpengan di Sumber Tetek Candi Belahan

Warga yang mengetahui kejadian berteriak histeris yang mengundang warga lainnya berdatangan ke TKP.

“Ngeri mas, tak tega melihat darah mengucur dilokasi,” Kata warga yang enggan namanya di mediakan, Minggu (31/01/21).

Kejadian Carok diduga gara-gara perebutan tanah bengkok Desa Klepu. Saat ini kejadian ditangani pihak Kepolisian Polres Malang.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!