Lumbung Berita
NEWS TICKER

Clear..! 50 Durian di Terima Penggunggah Video Durian Kosong

Jumat, 18 Februari 2022 | 11:29 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Janji Kepala Pasar Wisata Cheng Hoo Pandaan, Wahyu Wibowo akhirnya terealisasi. Hari ini (18/02/2022) satu pikap berisi durian meluncur ke rumah pengunggah video durian kosong.

Pengunggah video tersebut diketahui bernama Krisdwiyanti, warga Dusun/Desa Jotangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Secara simbolis, durian diberikan dari Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Agus Suyanto bersama Kepala Pasar Wisata Cheng Hoo, Wahyu Wibowo kepada perempuan berpanggilan akrab Kris tersebut.

Pemberian ini sebenarnya sempat ditolak oleh Kris. Alasannya, ia hanya ingin memberikan pembelajaran bagi pembeli lainnya dan tak ingin merepotkan pihak manapun.

Namun, setelah mendengar penjelasan dari Agus Suyanto dan Wahyu Wibowo, Kris akhirnya luluh. Ia pun akhirnya menerima durian-durian itu.

“Kita berikan durian-durian ini karena ingin berterima kasih. Bu Kris sudah melakukan fungsi kontrol terhadap pedagang-pedagang di Pasar Wisata Cheng Hoo,” jelasnya.

Agus melanjutkan, berkat kejadian yang menghebohkan medsos tersebut, para pedagang kini sepakat lebih berbenah dan melayani pembeli lebih baik lagi.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih Bu Kris. Dengan kejadian ini kami akan berbenah dan menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

Baca Juga : klik disini  Yayasan Putra Bangsa Dusun Klojen di Resmikan

Sementara itu, Krisdwiyanti mengaku tak ingin mendapatkan durian sebanyak itu. Ia merekam video tersebut, semata-mata agar pembeli lain tak mengalami kejadian seperti dirinya.

“Terima kasih Pak. Sebenarnya saya enggak ada niatan tertentu. Saya cuma ingin kejadian yang menimpa saya menjadi pembelajaran bagi masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Jurnalis: Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!