Lumbung Berita
NEWS TICKER

Club Gapalma Purwosari Menang 2-1 dari Club AMS Nongkojajar di Gelora Naga Kuning

Jumat, 28 Juli 2023 | 5:13 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Club Sepak Bola PS Gapalma Purwosari unggul 2-1 melawan PS AMS Nongkojajar, dalam gelaran turnamen di Gelora Naga Kuning, Dusun Babatan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jumat (28/07/2023) pukul 15:30 Wib

Menyambut HUT RI ke 78 tahun, warga Dusun Babatan menggelar turnamen sepak bola. Dari pantauan Lumbung Berita dilokasi, tampak panitia bahu membahu kerjasama demi kelancaran turnamen.

Peluit ditiup tanda di mulai pertandingan, jual beli serangan terjadi antara Gapalma vs AMS pada menit awal. Namun, pada babak pertama tim Gapalma unggul dengan score 1-0.

Penguasaan bola di kuasai tim Gapalma, imbasnya, gol kedua bisa di jebolkan oleh tim yang bertempat latihan di belakang Koramil Purwosari.

Memanfaatkan kelemahan pemain Gapalma, akhirnya tim asal kota dingin Nongkojajar ini berhasil melesatkan gol ke gawang tim Gapalma yang di huni sang penjawang, Beni.

Ucapan terima kasih datang dari Kepala Dusun (Kasun) Babatan, Wahit, kepada semua, pria berkulit bersih ini bangga dengan warganya yang bisa menggelar turnamen menyambut HUT RI ke 78 tahun.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

“Syukur Alhamdulillah bisa melaksanakan kegiatan menyambut HUT RI ke 78 tahun ini. Semoga kedepan turnamen seperti ini tambah meriah,” ucap Wahit.

Apresiasi di datang dari pecinta sepak bola asal Desa Martopuro, Heri. Menurutnya, dengan olah raga badan bisa sehat.

“Turnamen sepak bola ini bisa juga buat hiburan di sore hari setelah saya bergelut dengan pekerjaan. Terima kasih panitia yang sudah memberi kami hiburan sepak bola,” ungkap pria tinggi kurus.

Sekedar informasi, untuk menyaksikan turnamen sepak bola di Gelora Naga Kuning, pecinta sepak bola cukup membayar 5000 (Lima Ribu Rupiah) untuk penitipan kendaraan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!