Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dana Bos Di Kecamatan Purwodadi Diduga Dipotong 4 Ribu Permurid Oleh K3S

Jumat, 19 Maret 2021 | 2:57 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
 
 
 
Pasuruan,lumbung-berita.com, 
 
Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di duga telah di potong oleh Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) di Kecamatan Purwodadi.
 
Hal itu diungkapkan salah satu Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Purwodadi dan meminta agar namanya di Sembunyikan dengan alasan keamanan bagi dirinya.
 
Menurut keterangan kepala sekolah, Kamis (18/03), pemotongan itu sendiri di sebut uang suka rela dan di gunakan untuk banyak kegiatan yang tidak masuk anggaran dari Pemerintah Kabupaten Pasuruan.
 
“Uang kebersamaan dipotong 4 ribu satu murid dikali 7 ribu murid perbulan se Kecamatan Purwodadi selama 20 bulan sudah kelihatan,” katanya.
 
Menurutnya, bantuan tersebut langsung diserahkan oleh ketua K3S Kecamatan Purwodadi dengan alasan untuk kegiatan siswa.
 
“Tidak masuk akal, selama pandemi pemerintah sudah melarang untuk mengadakan kegiatan yang mengundang massal, apalagi ada kegiatan masih ditarik iuaran lagi,” imbuhnya.Hebat…!!!, Berdalih Untuk Kegiatan Siswa, Dana Bos Di Kecamatan Purwodadi Diduga Dipotong 4 Ribu Permurid Oleh K3S
 
Namun sayang, saat di konfirmasi Ketua K3S Kecamatan Purwodadi, Hj. Aning Faidatul Khusnah,S.Pd melalui telepon juga pesan singkat di whatsaap di no+62 857-8526-**** tidak tersambung.
 
Penerbit : Redaksi

Baca Juga : klik disini  Perayaan HUT Kostrad: Bagikan Sembako kepada Warga Gajahbendo Beji

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!