Lumbung Berita
NEWS TICKER

Danramil 0818/27 Lawang Apresiasi Kegiatan Lawang Fair 2023

Minggu, 12 Februari 2023 | 1:15 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Danramil 0818/27 mengapresiasi kegiatan Lawang Fair 2023 dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, yang di adakan Aliansi Wartawan Malang (AWM) di Pujasera Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Minggu (12/02/2023).

Tidak hanya menampilkan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal namun juga dari luar daerah Kabupaten Malang. Selain itu, stand bazar UKMM yang diikuti dari masyarakat, juga tampak stand bazar UMKM dari TNI – Polri yang menghiasi Bazar UMKM tersebut.

Seperti halnya Kapten Inf. Miftahudin, Danramil 0818/27 Malang – Batu mengatakan bahwa bertepatan dengan Hari Pers Nasional 2023, Koramil Lawang Kabupaten Malang bekerjasama dengan Aliansi Wartawan Malang mengadakan kegiatan berupa, “Bulan Bakti Pers” yang dikemas lewat bazar UMKM Lawang Fair 2023.

“Dalam hal ini kami mewakili muspika Kecamatan Lawang berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang mulia ini. Dusamping memulihkan perekonomian warga masyarakat Lawang pasca pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita tercinta,” terang Danramil Lawang.

Menurut Miftahudin (sapaan Danramil) bahwa Bazar UMKM Lawang Fair 2023 selain ikut memulihkan perekonomian masyarakat pasca pandemi covid -19, sekaligus dalam kegiatan tersebut warga masyarakat Lawang juga terbantu dengan pelayanan Kependudukan dari Dispendukcapil Kabupaten Malang, dan juga masih banyak kegiatan positif di bazar UMKM Lawang Fair 2023.

“Sekali lagi saya atas nama Muspika Lawang, Khususnya Polsek Lawang dan Koramil Lawang di berikan kepercayaan untuk mengikuti Bazar UMKM Lawang Fair 2023 di Pujasera Lawang untuk mengembangkan potensi di wilayah kami,” tegasnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Urusan Perut, Ratusan LC bersama NGO Datangi DPRD Kabupaten Pasuruan

Masih kata Danramil 0818/27 Lawang, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu untuk menggeliatkan perekonomian di wilayah Kecamatan Lawang.

“Selamat Hari Pers Nasional 2023, semoga pers Nasional menjadi cendela dunia untuk menyampaikan informasi positif kepada masyarakat” pungkas Danramil Lawang.

Di hari ke tiga Lawang Fair 2023, tampak antusias warga Kecamatan Lawang dan luar Kota Malang hadir berduyun-duyun mengunjungi lokasi yang di adakan Aliansi Wartawan Malang (AWM).

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!