Lumbung Berita
NEWS TICKER

Deklarasi Balagibran di Pasuruan, ini Yang Diharapkan Korwil Jawa Timur..!

Minggu, 3 Desember 2023 | 8:27 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-berita.com
Majunya putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka sebagai kontestan Pemilu 2024. Gibran (sapaan) maju sebagai Wakil Presiden Prabowo, membuat banyak elemen masyarakat menjadi Relawan Pemenangan

Seperti halnya di Kabupaten dan Kota Pasuruan, secara bersama mendeklarasikan sebagai Balagibran ( Barisan relawan gigih berani), di Gedung Serba Guna Desa Karangmenggah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan. Minggu (3/12/2023).

Sebanyak 32 anggota Korcam, pengurus Kabupaten dan Kota hadir dalam acara tersebut. Mifta Bono selaku Korwil Balagibran Jawa Timur menuturkan kalau deklarasi ini berbentuk formal.

Karena, kata sapaan Mifta, Balagibran sendiri di Kabupaten dan Kota Pasuruan terbentuk sudah lama, jadi ini merupakan forum konsolidasi Korcam Kota dan Kabupaten Pasuruan.

“Konsulidasi ini untuk melakukan strategi pemenangan khususnya Pasuruan Raya, agar nantinya kita bisa memperoleh kemenangan tebal. Kami berharap relawan Balagibran untuk terus melakukan koordinasi secara insentif dengan kordes maupun masyarakat,” ucapnya.

Alhamdulillah, tambah Korwil Balagibran, untuk Kabupaten dan Kota Pasuruan sudah lengkap, ada 24 Korcam di Kabupaten dan 4 Korcam Kota Pasuruan, kita juga berharap nanti dari relawan Balagibran bisa menyatu dengan relawan lainnya, untuk pemenangan Capres-Cawapres No 2 yakni Prabowo- Gibran.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

“Ya dikarenakan banyak relawan relawan lain, seperti relawan Jokowi, relawan Prabowo, relawan Mas Gibran dan Simpatisan partai pengusung, agar bisa berjalan bareng mulai dari tingkat Kecamatan, Desa, Dusun bahkan tingkat RT, supaya memperoleh suara besar khususnya di Pasuruan Raya,” tutupnya.

Deklarasi Balagibran (Barisan relawan gigih berani), di Gedung Serba Guna Desa Karangmenggah, Kecamatan Wonorejo, berlangsung tertib dan aman.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!