Lumbung Berita
NEWS TICKER

Deklarasi Balagibran: Humaidi Umar (Korcab Pasuruan) Angkat Bicara

Minggu, 3 Desember 2023 | 9:05 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sedikitnya 32 orang dari berbagai elemen masyarakat, mendeklarasikan diri sebagai Balagibran (Barisan Relawan Gigih Berani) Pasuruan Raya, di Gedung serba guna Desa Karangmenggah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (3/12/2023).

Mereka merupakan relawan dari Kabupaten dan Kota Pasuruan, yang siap mendedikasikan diri menjadi tenaga dan garda terdepan dalam rangka menyebarluaskan visi misi dan menggalang suara rakyat untuk kemenangan pasangan prabowo-gibran.

Humaidi Umar selaku Korcab Kabupaten Pasuruan mengatakan bahwa deklarasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan eksistensi Balagibran Pasuruan Raya, agar masyarakat pasuruan tahu dan mendapatkan informasi terkait Paslon nomor 2.

“Juga ditujukan agar kedepannya keberadaan Balagibran betul-betul terasa manfaatnya, diharapkan Balagibran Pasuruan Raya menjadi wadah aspirasi masyarakat kedepannya. Tujuan utamanya adalah, memenangkan dan mensukseskan Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Humaidi.

Hal serupa di utarakan miftah Bono selaku Korwil Jatim, menurutnya, deklarasi ini berbentuk formal, karena Balagibran sendiri di Kabupaten dan Kota Pasuruan terbentuk sudah lama, jadi ini merupakan forum konsolidasi Korcam Kota dan Kabupaten Pasuruan.

“Konsulidasi ini untuk melakukan strategi pemenangan khususnya Pasuruan Raya, agar nantinya kita bisa memperoleh kemenangan tebal. Kami berharap relawan Balagibran untuk terus melakukan koordinasi secara insentif dengan kordes maupun masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Alhamdulillah, untuk Kabupaten dan Kota Pasuruan sudah lengkap, ada 24 Korcam di Kabupaten dan 4 Korcam Kota Pasuruan, kita juga berharap nanti dari relawan Balagibran bisa menyatu dengan relawan lainnya, untuk pemenangan Capres-Cawapres nomor 2 yakni Prabowo- Gibran.

“Ya dikarenakan banyak relawan relawan lain, seperti relawan Jokowi, relawan Prabowo, relawan Mas Gibran dan simpatisan partai pengusung, agar bisa berjalan bareng mulai dari tingkat Kecamatan, Desa, Dusun bahkan tingkat RT, supaya memperoleh suara Besar khususnya di Pasuruan Raya,” tutupnya.

Jurnalis : MH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!