Lumbung Berita
NEWS TICKER

Deklarasi dan Konsolidasi AREK 2 Malang Raya, Dukung Prabowo Gibran Menang Satu Putaran

Selasa, 16 Januari 2024 | 4:38 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang Raya_Lumbung-berita.com
Ribuan relawan yang tergabung di Aliansi Relawan Kemenangan (AREK 2) Pasangan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Gibran Malang Raya, menggelar Deklarasi dan Konsolidasi di Gelanggang Olahraga (GOR) Ken Arok Kota Malang Senin (15/01/2024).

Ketua AREK 2 Malang Raya yang akrab disapa Ari Gembong mengatakan bahwa, deklarasi ini murni kerja sama 19 tim relawan yang ada di Malang Raya, dan siap memberikan dukungan pada Paslon nomor urut 02 Prabowo Gibran.

Ari Gembong juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada saudara relawan yang sudah menyumbangkan tenaga, pikiran dan waktu demi terselenggaranya kegiatan ini.

“Yah, ini murni demi kemenangan pasangan Prabowo Gibran dalam satu putaran,” katanya.

Harapannya, tambah Ari, semoga dengan deklarasi ini akan menjadi sinergi yang kuat antara relawan dengan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), Tim Kemenangan Nasional (TKN), Tim Kemenangan Daerah (TKD), sehingga mampu berjuang bersama sama dalam satu tujuan untuk memenangkan Paslon nomor urut 02 Prabowo Gibran.

Ada yang menarik dalam deklarasi kali ini, yaitu menjelang dimulai sebanyak kurang lebih 500 anggota pendukung Paslon Ganjar Mahfud (GGP 08), menyatakan siap bergabung dengan AREK 2 sekaligus menyatakan dukungan kepada Paslon Prabowo Gibran.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Sehingga, total keseluruhan ada 20 tim relawan yang tergabung dalam AREK 2 dan siap bekerja sama, bahu membahu berjuang dengan satu tujuan yaitu memenangkan Paslon nomor urut 02 Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029 dalam satu putaran.

Jurnalis : Mudji.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!