Lumbung Berita
NEWS TICKER

Deklarasi Ormas Jaman di Pasuruan Berjalan Lancar dan Khidmat

Minggu, 26 September 2021 | 11:00 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Deklarasi Organisasi Masyarakat-Jaringan Kemandirian Nasional (Ormas-Jaman), dewan pimpinan di Kota dan Kabupaten Pasuruan berjalan lancar dan khidmat, Sabtu (25/09/2021).

Acara di selenggarakan di aula pemandian Mangga Dua, Warung Dowo, Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan.

Hadir dalam Deklarasi, ketua DPP Jawa Timur, ketua DPK Kota Malang serta para undangan perwakilan dari beberapa Lembaga Swadya Masyarakat.

Untuk Kabupaten Pasuruan ketua dipercayakan serta di amanahkan ke Nasichuddin SH, Wakil Ketua Pangan, Faruq Al-Vero. Wakil Ketua Maritim, M. Sutrisno. Wakil Ketua Energi, Ahmad Faris Billah. Ketua Keputrian, Chotimah Hanim. Sekertaris, M. Thoriq dan Bendahara, Jazilah.

Kota Pasuruan ketua, M. Nasich Sholeh S.Pd.I. Wakil ketua pangan, M. Khoirul Lutfi. Wakil ketua, Maritim, Asnan. Wakil Ketua, Energi M. Sulthon. Ketua Keputrian, Arini Hidayat. Sekertaris, Badruddin Zuhri dan Bendahara, Rani Alivia.

Dalam kesempatan itu Nasichuddin SH menyampaikan, pada tahun 2021 struktur Ormas-Jaman Kota dan Kabupaten Pasuruan di pisah.

“Ormas-Jaman ini dulunya Pasuruan Raya yang saya ketuai saya sendiri, di tahun 2021 mulai di bagi antara Kota dan Kabupaten Pasuruan. Supaya lebih bersinergi dan kinerja kita lebih terkontrol,” Tutur Ketua Ormas-Jaman.

Baca Juga : klik disini  Rayakan Ultah, Pandaan Peduli Gelar Donor Darah

Kemandirian nasional merupakan konsepsi para pendiri bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur, dalam bidang kemandirian pangan, maritim serta energi,” Jelasnya.

Perlu diketahui, Ormas-Jaman Ketua Umum A. Iwan Dwi Laksono yang berkantor pusat di Jl. Cideng Timur No.51A, RT.9/RW.6, Petojo Sel. Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!