Lumbung Berita
NEWS TICKER

Deklarasikan Dukungan, Paguyuban MC Pasuruan Pilih Mas Dion

Rabu, 23 Agustus 2023 | 8:56 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Paguyuban Master of Ceremony (MC) Pasuruan mendeklarasikan dukungan kepada Mas Dion (sapaan akrab Sudiono Fauzan) untuk maju dalam Pilbup Pasuruan 2024.

Deklarasi ini dilakukan di Kafe Kampung Mangga, Desa Oro-Oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Rabu pagi (23/8/2023).

Ketua Paguyuban, Choirul Huda menjelaskan pihaknya memantabkan mendukung Sudiono Fauzan karena rekam jejak politisi PKB tersebut.

“Beliau sudah lama berkecimpung di dunia organisasi. Pengalaman mulai jadi BPD sampai Ketua Dewan juga sudah pernah beliau jabat. Tentu beliau paham dinamika dan arah kebijakan Kabupaten Pasuruan kedepannya,” terangnya.

Selain itu, pihaknya menilai sosok Sudiono Fauzan memiliki kepribadian yang bersahaja, tanggap dalam keluhan masyarakat, dan tepat dalam mengambil keputusan.

“Yang kami suka, beliau orangnya ‘low profile’. Dari dulu sampai sekarang, enggak berubah. Selalu mendengarkan keluhan warga dan pintunya terbuka untuk semua kalangan masyarakat,” urainya.

Sementara itu di tempat yang sama, Sudiono Fauzan mengapresiasi dukungan kepada dirinya. Ia siap mengemban amanat dari 80 MC yang hadir pagi tersebut.

Baca Juga : klik disini 👇  Pihak RSUD Grati Tepis Melakukan "Malpraktek" Atas Meninggalnya Balita 1 Tahun

“Terima kasih kepada teman-teman MC Pasuruan. Dukungan semacam ini yang membuat saya makin memantabkan diri maju menuju Bupati Pasuruan,” terangnya.

Meski didukung berbagai pihak, pria yang berdomisili di Bangil ini menggaransi tak ada yang berubah dari dirinya. Latar belakang kehidupan di desa dulu, sambungnya, membuat ia tak bisa jauh dari masyarakat.

“Karir saya dulu berangkat dari bawah. Bahkan, desa tempat saya tinggal dulu, air bersih baru masuk 2001. Makanya saya jamin, saya masih sama dengan Dion yang dulu. Masih melebur dengan masyarakat,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!