Lumbung Berita
NEWS TICKER

Delapan Orang Terjaring dalam Operasi Yustisi di Pasar Purwosari

Rabu, 4 Agustus 2021 | 1:10 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Operasi Yustisi disekitar Pasar Purwosari, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan kali ini tampak beda. Pasalnya, operasi dihadiri Forkopimka dan Dinas Binamarga Kabupaten Pasuruan, Rabu (04/08/21) pukul 08:00 Wib.

Selain Operasi Yustisi, Forkopimka juga membagikan masker juga hand sanitizer ke warga yang melewati jalan sekitar Pasar Purwosari.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin. Wakapolsek Purwosari, IPTU Mastuki. Danramil Purwosari, Kapten Arh Indar Sumarsono. Camat Purwosari, Sugeng Hariadi dan Dinas PU Binamarga Kabupaten Pasuruan.

Turut pula Kanit Provost Polsek Purwosari. Kanit intel Polsek Purwosari. Kasie Trantib Kecamatan Purwosari serta lainnya.

Forkopimka Purwosari menjelaskan bahwa kegiatan sesuai Inpres No 6 Tahun 2020, dan Perbub Pasuruan No. 52 tentang Penegakan dan Pendisiplinan wajib menggunakan Masker.

Diharapkan agar warga masyarakat dapat mematuhi Inpres dan Perbub tersebut, selalu menggunakan Masker dalam kegiatan sehari-hari, untuk mencegah penyebaran Covid 19,” Kata Kapolsek Purwosari.

Tidak lupa Safiudin (Panggilan) berpesan, patuh protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker di setiap kegiatan atau aktifitas.

Baca Juga : klik disini  Pelaksanaan PKTD-TTG Sarana Sanitasi di Manikrejo Sudah 70%, Ini Harapan Kades..!!

“Jaga kesehatan dan konsumsi vitamin / probiotik, untuk meningkatkan sistem imun tubuh, karena sampai saat ini pandemi covid-19 belum usai,” Tambahnya.

Dalam hal ini, Forkopimka juga memberikan probiotik gratis serta hand sanitizer bagi warga, yang melintas di sekitar Pasar Purwosari..

Delapan orang terjaring saat Operasi Yustisi di area sekitaran Pasar Purwosari, mereka diberi teguran yakni menyanyikan lagu Indonesia Raya.

 

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!