Lumbung Berita
NEWS TICKER

Depresi Tidak Bisa Pulang Kampung, Pengamen Jalanan Minum Dettol

Rabu, 10 Maret 2021 | 4:17 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Diduga depresi tidak bisa pulang kampung, Antoni Bawana (30th) pengamen jalanan, hendak menghabisi hidupnya dengan cara meminum cairan dettol.

Puluhan tahun mengamen di jalanan, pria kurus ini rupanya memendam hasrat untuk bisa kembali pulang ke rumah keluarganya di Medan. Namun, dengan penghasilan tidak menentu keinginan pulang ke kampung kelahiran tidak kesampaian.

Rasa rindu di pendam bertahun-tahun membuat dirinya depresi, hingga terbesit untuk mengakiri hidupnya.

Hingga kemudian dia mendatangi toko swalayan di Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Rabu (10/3/21) pagi ini.

Didalam toko, Antoni membeli cairan dettol. Selanjutnya di teras toko ia meminum cairan pembersih lantai tersebut tanpa sepengetahuan siapapun.

Tak berselang lama AS, penjaga parkiran toko datang dan terkejut melihat korban sudah tergeletak dengan mulut mengeluarkan busa serta ada botol cairan dettol di samping korban.

Tak butuh waktu lama, tukang parkir dengan dibantu warga sekitar mengantar korban ke Puskesmas Purwosari, dilanjutkan menghubungi Polsek Purwosari.

“Dari hasil olah TKP Unit Reskrim Polsek Purwosari dan pemeriksaan medis Puskesmas Purwosari, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan,” Terang Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin mewakili Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Baca Juga : klik disini  Pemerintah Desa Wonokoyo Mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2021"

Masih menurut mantan Kasat Binmas Polresta Pasuruan, dalam keseharian korban diketahui mencari uang sebagai pengamen jalanan.

“Ketika sadar, sambil menangis korban menerangkan bahwa kangen dengan keluarganya, dan akan mencari keluarganya yang berada di Medan,” Tutup Perwira dengan Pangkat Tiga Balok ini.

Perlu diketahui, keseharian pengamen jalanan ini diketahui berasal dari Medan. Pengakuan Antoni masa kecil berada di sebuah panti asuhan daerah Kota Malang yang dititipkan oleh keluarganya.

Jurnalis : Adi.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!