Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dermawan Asal Singosari Bagikan Sembako dan Santuni 150 Anak Yatim di Kediamannya

Selasa, 12 Desember 2023 | 2:02 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan lumbung-berita.com              Tak kurang dari 150 anak yatim atau Piatu, menerima santunan dan bingkisan berupa Peralatan sekolah serta sembako dari Budi Cahyono di kediamannya, Desa Tamanharjo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Sabtu, (8/12/2023) kemarin.

Senyum ceria nampak di wajah anak-anak setelah menerima bingkisan dan sejumlah uang dari adik kandung Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia “Hadi Tjahjanto” ini.
Budi Cahyono, atau lebih dikenal dengan sebutan Abah Budi” menggelar shalawatan dan doa bersama untuk orang tuanya, sekitar pukul 11 siang acara dimulai dengan menghadirkan sejumlah anak yatim dan pendampingnya.

Budi Cahyono, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak-anak yatim piatu dan orang tua pendamping ke rumah kami, ” kegiatan ini menjadi wadah silaturrahmi dan saling berbagi, tradisi semacam ini turun temurun dari orang tua kami, mulai dari tahun 1966 sampai sekarang” , tuturnya.

Mohon Doa’ kan kami semua sekeluarga sehat, lanjut Abah Budi” sapaan akrabnya, panjang umur, lapang rejeki, istiqomah berbakti kepada orang tua dengan beramal, dan semoga hajat anak kami “mas dirga cahya” yang tahun 2024 nanti, ikut dalam kontestasi calon legislatif.
Mohon Doa’ dan dukungannya, agar kelak bila terpilih, bisa menjadi wakil rakyat yang amanah tercapai dan kelak menjadi Wakil rakyat yang Amanah, tutup sang dermawan.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Terlihat satu orang tua yang terharu dan meneteskan air mata dalam menyaksikan kegiatan santunan tersebut.

Siti Aminah, orang tua pendamping menuturkan pada awak media, saya berterimakasih dan bersyukur atas rejeki yang diberikan Abah Budi, masih ada orang yang begitu dermawan seperti beliau, “dengan mata berkaca-kaca” ini sangat bermanfaat bagi kami untuk kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini rutin diadakan, lanjut Bu Siti “semoga Abah Budi sekeluarga selalu diberikan kesehatan dan rejeki berlimpah serta barokah”, tutupnya

Setelah pembacaan doa penutup, kembali Abah Budi membagikan sovenir dan kerudung pada ibu pendamping.
Acara Pun berakhir dengan makan siang bersama.

Jurnalis:Din

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!