Lumbung Berita
NEWS TICKER

Destinasi Wisata Kuliner Terbaru di Kota Batu, Paolo Fest Tempatnya

Minggu, 29 Januari 2023 | 4:09 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kota Wisata Batu merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Jawa Timur, kota ini terletak 90 kilometer sebelah barat daya Surabaya atau 15 kilometer sebelah barat laut Malang.

Wilayah Kota Batu Malang berada di ketinggian 800-2.000 meter dan ketinggian rata-rata, yakni 980 meter diatas permukaan laut (mdpl), dengan suhu udara rata-rata mencapai 11-19 derajat Celsius.

Maka tidaklah heran jika di Kota Wisata Batu ini banyak terdapat destinasi wisata, karena dianugerahi keindahan alam yang memikat wisatawan, sehingga cocok sebagai tempat tujuan wisata.

Seperti salah satunya cafe terbaru di Kota Wisata Batu, yakni Paolo Fest yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Kecamatan Batu, Kota Batu, yang menawarkan beragam menu-menu dengan harga yang terjangkau.

Marketing Manager Paolo Fest Cafe And  Kristanto menjelaskan, bahwa Paolo Fest Cafe merupakan sebuah tempat nongkrong terbaru di Kota Wisata Batu, dengan menyuguhkan viebs Gunung Panderman, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang, tak jauh dari Batu Night Spectacular (BNS).

“Ya, jadi Paolo Fest Cafe ini mengusung konsep arsitektur bangunan bergaya Mediterania yang apik dan unik, bangunan cafe 3 lantai ini menjadi tempat nongkrong terbaru yang besar dan mewah di Kota Wisata Batu,” kata Tri kepada awak media, pada Minggu (29/1/2023).

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Menurutnya, tempat tersebut menawarkan panorama yang menawan, yang bisa dilihat di saat siang hari maupun pada malam hari.

“Paolo Fest Cafe ini adalah tempat nongkrong terbaru yang tepat untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari. Selain itu, tentunya Paolo fest Cafe juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas tempat parkir yang luas, tempat nongkrong terbaru yang variatif dan dinamis baik di indoor, outdoor, maupun Rooftop. Berbagai pilihan fasilitas tempat duduk kami tawarkan, sambil menikmati makanan sesuai selera, yang bisa di nikmati bersama dengan keluarga,” ujar Tri.

Tidak hanya itu, masih kata Tri, jika Paolo Fest Cafe juga menyediakan spot foto yang instagramable bagi para wisatawan yang hobi swafoto.

“Tentunya, hal itu membuat pengunjung tidak akan bisa melupakan tempat ini jika pernah datang kesini,” tukasnya.

Selain itu, diungkapkan Tri, jika Paolo Fest Cafe ini di dalamnya juga menyediakan tempat santai, nyaman, casual design interior yang unik, yang nantinya para pengunjung bisa memilih tempat sesuai dengan suasana hati yang ingin dinikmati bersama keluarga, teman ataupun pasangan.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

“Untuk menu makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini juga banyak sekali variannya dan variatif, yang mana para wisatawan yang datang berkunjung akan disuguhkan dengan hiburan yang menarik, seperti live perfomance band, dancing, dj dan hiburan menarik lainnya,” ungkapnya.

Meskipun begitu, diuraikan Tri, jika Paolo Fest Cafe menawarkan kualitas makanan serta suasana tempat nongkrong yang nyaman dan asik.

“Walaupun Paolo Fest Cafe ini baru dan diresmikan pada 22 November 2022, namun keberadaannya sudah viral dan banyak dikunjungi masyarakat terutama dari kalangan kaum millenial, atau anak muda. Untuk operasionalnya kami buka mulai pukul 08.00 WIb sampai pukul 23.00 WIB,” pungkasnya.

Nah, penasaran seperti apa tempatnya? Bagi anda para wisatawan yang hendak liburan, mungkin Paolo Fest Cafe bisa jadi salah satu rekomendasi tempat yang tepat untuk kunjungi. Nah, penasaran seperti apa tempatnya? Yuk, buruan kunjungi.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!