Lumbung Berita
NEWS TICKER

Di Bekap (Tutup) Sarung, Siswi SMK Purwosari di Temukan di Purwodadi

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 12:48 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Malang nasib MZ (17th) warga Desa Ketindan, Kecamatan Lawang, Kabupaten Pasuruan ini. Pasalnya, siswi ini di bekap (Tutup) wajahnya saat naik angkutan umum (Colt Bison) dan di buang di sekitar Sumur Bor, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Kamis (24/08/2023).

Menurut informasi, saat itu MZ (korban) bersama temannya naik Colt Bison sepulang dari sekolah SMK Purwosari menuju Kecamatan Lawang, Malang.

Setelah sampai di Pasar Lawang semua penumpang turun dan tinggal korban serta seorang laki – laki (terlapor) yang duduk di bangku belakang.

Anehnya, saat Colt Bison bergerak arah selatan, tiba – tiba pelaku menutup wajah dan membekap korban dengan sarung. Diduga korban melawan akhirnya pelaku memukul wajah korban hingga lebam dan kacamatanya pecah.

Selanjutnya, korban diturunkan di sekitar SMA Advent/sumur bor Purwodadi. Ketika korban memeriksa barangnya, ternyata laptop merk HP hilang.

Kepada Lumbung Berita, Kakak korban yang enggan namanya di mediakan menyampaikan, saat itu dirinya menunggu adiknya di sekitar Kecamatan Lawang.

Baca Juga : klik disini 👇  Motor Dinas BPD Nogosari Raib: Oknum Kabur Usai Tarik Biaya PTSL

“Saya dapat telfon dari adik sembari menangis, katanya di culik, lalu handphone (HP) adik saya mati,” ungkap kakak korban.

Mendengar adiknya ada masalah, lalu sang kakak menelusuri keberadaan adiknya. “Setelah berputar-putar di wilayah jalan raya purwodadi, akhirnya adik saya ketemu dengan keadaan mata lebam dan menangis,” jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Farouk Ashadi Haiti, saat di hubungi menyampaikan kalau titik TKP belum pasti di Lawang, cuma korban di turunkan di wilayah Purwodadi.

“Tapi ini juga masih sementara
Kalau hasil pemeriksaan ternyata benar masuk wilayah lain ya kita limpahkan,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

Dari kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar 4 (Empat) juta rupiah, dan Polsek Purwodadi mengamankan barang bukti berupa sarung untuk membekap korban.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!