Lumbung Berita
NEWS TICKER

Di Lurug Warga : Kades Karangjati Ambil Sikap Tegas

Senin, 15 Agustus 2022 | 1:49 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Adanya puluhan warga Dusun Lebaksari yang melurug Balai Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan membuat Kepala Desa, H. Kuyatip ambil sikap, Senin (15/08/22).

Sebelum mengambil sikap, Kepala Desa Karangjati bersama Forkopimca Pandaan serta Kepala Dusun (Kasun) Lebaksari bermediasi untuk mencari solusi.

Dari mediasi di putuskan, kalau Kasun Lebaksari, M. Yasin di tarik ke Kantor Desa Karangjati. Selanjutnya, posisi Kasun Lebaksari di isi Munif yang sebelumnya menjabat Kesra.

“Semoga dengan pergantian Kepala Dusun ini, warga Dusun Lebaksari menerima dan bekerjasama, demi kemajuan dan ketentraman Dusun Lebaksari,” ungkap H. Kuyatip

Keadaan sempat memanas manakala permintaan warga tidak di setujui Kades Karangjati. Pasalnya, menurut H. Kuyatip dirinya harus berunding dengan Forkopimca Pandaan.

Perasaan lega terlihat pada puluhan wajah warga Dusun Lebaksari manakala Kades Karangjati, bersama Forkopimca Pandaan mengucapkan kalau Kasun Lebaksari mulai saat ini di isi Munif.

“Terima kasih bapak kades dan Forkopimca Pandaan yang sudah menyetujui permintaan kami. Semoga kedepan Dusun Lebaksari semakin maju dan nyaman,” ucap warga.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Di Wartakan sebelumnya, kurang lebih 50 warga Dusun Lebaksari mendatangi Balai Desa Karangjati. Kedatangan warga yakni meminta Kepala Dusun Lebaksari di berhentikan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ