Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dialog Bersama Aktifis Cipayung Plus, Kapolres Malang: Sarana Komunikasi dan Mencari Solusi

Minggu, 10 April 2022 | 4:37 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, menggelar dialog bersama mahasiswa (Diagram) di Hotel Grand Miami, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (09/04/2022).

Dialog bersama mahasiswa ini selain ajang silaturahmi, tapi juga sebagai sarana komunikasi dalam mencari solusi untuk mengantisipasi isu-isu nasional yang berdampak bagi stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Malang.

“Ini merupakan sarana komunikasi dalam menampung masukan atau aspirasi solusi permasalahan isu-isu menonjol yang terjadi di Indonesia,” ucap Ferli.

Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra, PJU Polres Malang dan Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (Ormek) yang tergabung dalam Cipayung Plus wilayah Malang.

Kapolres menyebutkan bahwa dalam mengatasi permasalahan BBM dan Minyak Goreng, pihaknya bersama Forkopimda telah melakukan langkah-langkah terutama dalam mengantispasi persoalan minyak goreng.

“Polres Malang telah melakukan upaya monitoring jumlah stok dan pengamanan melekat di distributor Migor khususnya Migor Curah yang ada di wilayah Kabupaten Malang,” kata Ferli.

Sementara itu terkait kenaikan BBM, Ferli memastikan bahwa Polres Malang setiap hari rutin melaksanakan pengecekan terhadap Stok BBM di wilayah Kabupaten Malang.

Baca Juga : klik disini  Warga Perum Graha Mulia Tagih Janji Fasilitas Umum

“Kita selalu melakukan pengecekan jadwal kedatangan atau pemasokan BBM dari Depo Pertamina ke TBBM Pertamina yang ada di wilayah Kabupaten Malang guna antisipasi kelangkaan BBM,” jelas Kapolres AKBP Ferli Hidayat.

Harapannya dengan kegiatan semacam ini, aspirasi dari para mahasiswa akan lebih terdengar. Sehingga apa yang menjadi gagasan mereka benar-benar dapat membantu mengatasi permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!