Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dibantu Sembako Anggota DPR-RI, 200 Warga Randupitu Semringah

Selasa, 12 April 2022 | 10:19 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
200 warga Randupitu, siang ini (12/04/2022), semringah. Penyebabnya bantuan sembako berupa beras, gula, mi instan, dan sarden mengucur ke tiap-tiap rumah warga.

Ya, hari ini bantuan dari Anggota DPR RI Fraksi PKB, Faisol Riza, resmi disalurkan. Sasarannya adalah warga yang tidak mampu di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

“Bantuan ini untuk warga Randupitu yang kurang mampu. Jadi Mas Faisol Riza, menjelang lebaran ini, peduli dengan membagikan 200 paket sembako,” terang DPRt PKB Desa Randupitu, Mochammad Saiful.

Seolah ingin melayani masyarakat dengan maksimal, seluruh bantuan sembako itu diserahkan secara door to door. Penerima hanya cukup menunggu di rumah. Yang bertugas keliling adalah Pengurus Ranting PKB Desa Randupitu dan Tim Faisol Riza.

“Masyarakat sangat bangga diperhatikan oleh Anggota DPR RI. Menjelang lebaran tahun kemarin juga bagi-bagi seperti ini. Hanya saja kuantitas yang sekarang lebih banyak,” jelas nya.

Sementara itu ditemui di sela-sela kegiatan pembagian, salah satu penerima bantuan, Poniti, mengaku senang. Perempuan berusaha 59 tahun ini merasa cukup terbantu dengan kedermawanan Faisol Risa.

Baca Juga : klik disini  Realisasikan Janji, Kades Kepulungan Pindahkan Pengungsi ke Rumah Kontrakan

“Alhamdulillah dapat sembako dari Pak Dewan. Rasanya senang sekali dan sangat terbantu dengan bantuan ini,” tukas warga Dusun Babat tersebut.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!