Lumbung Berita
NEWS TICKER

Diduga Depresi, Warga Prigen Ditemukan Tewas Tergantung di Bawah Jembatan

Kamis, 11 Juli 2024 | 11:43 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Pengguna jalan yang melintas di Jembatan Kedondong di Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, siang tadi (11/7/2024), sempat heboh.

Pasalnya, di bawah jembatan didapati satu jasad laki-laki. Jasad tersebut menggantung di seutas tali tampar hijau yang tertambat di tembok pengaman jembatan. Dugaannya karena bunuh diri.

Saat pertama kali ditemukan, korban mengenakan jaket biru, celana panjang jeans biru, dan memakai sepatu.

“Dugaannya bunuh diri. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” terang Kapolsek Pandaan Kompol Bambang Sucahyono.

Informasi resmi dari kepolisian, korban bernama Doni Siswoyo, warga Dusun Jagil, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Polisi mendapat keterangan dari pihak keluarga, bahwa korban diduga depresi karena banyak utang dan sebentar lagi istrinya akan menjalani operasi.

“Menurut keluarganya, Istri korban mengalami sakit kanker dan mau operasi. Korban juga diketahui mempunyai utang banyak,” lanjut Bambang.

Tak butuh waktu lama, polisi dibantu dengan warga mengevakuasi korban. Selanjutnya jasad pria berusia 42 tahun tersebut dibawa ke RS. Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek untuk divisum.

Baca Juga : klik disini 👇  Pengedar Sabu Asal Purwosari dan Gempol di Tangkap Satreskoba Polres Pasuruan

“Namun, pihak keluarga keberatan untuk di lakukan autopsi dan bersedia membuat surat pernyataan,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!