Lumbung Berita
NEWS TICKER

Diduga karena Sakit, Kakek Asal Pandaan Ditemukan Tewas Tertelungkup

Minggu, 7 Maret 2021 | 7:29 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Warga Dusun Mejasem, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan geger. Pasalnya pagi tadi (07/03/2021), warga mencium aroma tak sedap dari rumah Dicky Niki Yuluw (74)

Bau tersebut rupanya datang dari jasad sang pemilik rumah yang tergeletak di halaman belakang. Menurut saksi mata bau sudah tercium sejak Sabtu pagi (06/03)

“Sebetulnya sudah tercium sejak Sabtu pagi. Hanya saja baunya semakin menyengat mulai tadi malam,” ujar pria bernama Yonas (50) tersebut.

Yonas yang mencium bau tak sedap mulai curiga. Sebab, dirinya tak pernah mendapati Dicky keluar rumah. Terakhir ia mengetahui Dicky beraktivitas pada Jumat siang (05/03).

Selanjutnya ia putuskan melongok ke rumah Dicky. Ia kaget ketika melihat posisi Kakek asli Dusun Besongol, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan itu sudah tergeletak.

Posisi Dicky tertelungkup. Memakai kaos panjang warna kuning dengan gayung mandi di sampingnya.

“Saya curiga karena banyak lalat terbang dari arah jasad Pak Dicky. Kalau lihat ada gayung di sisinya, mungkin saja beliau dari kamar mandi,” ujar Yonas.

Baca Juga : klik disini  Jelang Ramadan, Stok Minyak Goreng di Pasar Pandaan Menipis

Penemuan itu sontak ia laporkan ke warga lain dan perangkat desa. Sebagian menghubungi keluarga Dicky, sebagian lagi memanggil anggota Polsek Pandaan.

Dedik (36), salah satu keluarga korban yang ditemui awak media di lokasi kejadian menyatakan, Dicky memang hidup sendiri di rumah bercat putih tersebut.

“Memang tinggal sendiri. Diajak hidup sama anak-anaknya, enggak mau,” tutur pria berkaos biru tersebut.

Seingat Dedik, kakeknya itu tak pernah punya musuh. Hanya saja, ia sering mendengar Dicky mengidap penyakit jantung, diabetes dan darah tinggi.

“Kalau riwayat penyakit, beliau punya jantung, diabetes, dan darah tinggi,” tukas pria yang beralamat di Songol itu.

Personel Polsek Pandaan yang datang ke lokasi segera membawa Dicky ke RS Pusdik Watukosek. Beberapa warga yang lain kemudian menyemprot area sekitar dengan cairan disinfektan.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan Ishery menyatakan dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga meninggal karena sakit yang dideritanya, yakni jantung, diabetes dan darah tinggi,” tutup Marwan.

Baca Juga : klik disini  Terkait Kasus Hasbullah, Kasat Reskrim: Tidak Ada Kata Berhenti

Jurnalis : Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!