Lumbung Berita
NEWS TICKER

Diguyur Hujan Deras, Beberapa Tempat di Jrengik Banjir

Rabu, 9 Desember 2020 | 1:05 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Sampang_Lumbung-berita.com
Beberapa hari diguyur hujan dan angin kencang membuat sejumlah tempat di Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang dilanda banjir (09/12/2020).

Informasi yang berhasil Lumbung Berita himpun, banjir terjadi di Desa Penyepen, Taman dan Majengan. Yang paling parah adalah di Dusun Nyiburen, Desa Penyepan.

Di Dusun Nyiburen, air masuk ke pemukiman warga. Tak hanya itu, luapan air juga menggenangi jalan raya Sampang-Pamekasan. Kemacetan pun tak dapat dihindarkan.

“Ini sangat parah Mas. Sepertinya anak sungai sudah tidak dapat membendung air hasil guyuran hujan beberapa hari ini,” ucap salah satu penggguna jalan, Werideh.

Selain banjir, angin kencang yang mendera juga membuat petugas PLN kewalahan. Tercatat setidaknya lima pohon tumbang yang mengakibatkan terputusnya kabel PLN.

“Semoga tidak tambah besar dan cepat reda hujan ini. Karena kami takut dengan banyak nya pohon tumbang dan aliran listrik yang padam,” lanjut Werideh.

 

Sedangkan anggota Polsek Jrengik, Briptu Sucipto mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati. Dihubungi disela-sela mengatur kemacetan, Sucipto mengatakan cuaca memang sedang ektrem belakangan ini.

Baca Juga : klik disini  Pemuda Kalipang Tewas, diduga Kena Bondet di Grati

“Cuaca saat ini sedang ekstrem. Hujan disertai angin kencang. Untuk warga dimanapun berada, saya imbau untuk lebih berhati-hati lagi,” tutupnya.

Jurnalis : Ali

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!