Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dikira Begal !! Anggota Oknum Polisi Polsek Sukapura Probolinggo, Tembak Warga Welulang

Minggu, 24 April 2022 | 7:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan lumbung-berita.com

Nasib nahas menimpa Muhammad Sholeh (29 th) warga Desa Welulang RT. 06 RW.03 Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan

Informasi yang di himpun lumbung-berita.com, sekitar pukul 19.00 WIB Jumat (22-04-2022) Sholeh disaat mengendarai kendaraan sepeda motor hendak pulang setelah dari tempat ternak madunya di Desa Sambikerep, tiba tiba ditengah jalan dicegat oleh orang tak dikenal ditengah jalan, kemudian orang tersebut menghampiri Sholeh dan langsung menembak paha kanan nya.

Di yakini 2 Orang terebut adalah oknum anggota dari Polsek Sukapura Polres Probolinggo. Pernyataan tersebut di benarkan oleh IPTU Wahyu selaku Kapolsek Sukapura.
Ia menjelaskan awal sebelum kejadian penembakan pihak Polsek Sukapura mendapakan laporan dari warga yang kehilangan motor dan motor tersebut mirip dengan motor yang di kendarai sholeh dan anggota responsive terkait hal itu.

“Emang benar yang melakukan penembakan anggota Polsek Sukapura, tembakan itu peluru karet dan pantulan dari bawah,” Tegas Iptu Wahyu Minggu (24/04/2022)

Namun keterangan tersebut tidak senada sama korban, bahwa dirinya tidak seperti apa yang disangkakan pada dirinya yaitu begal dan dirinya meyakini tidak ada permasalah dengan hukum,

Baca Juga : klik disini ­čĹç  Populer di Jombang, Seni Sandur Mulai Bangkit dari Tidur

“Tanpa ada penjelasan, tanpa ada pertanyaan Oknum polisi tersebut langsung menempelkan senjata api nya dan langsung menembakan ke paha kanan saya, dan katanya saya pelaku begal,” Tutur Sholeh

Supriyadi selaku keluarga korban akan melanjutkan permasalahan yang di duga salah sasaran tersebut ke Kabid Propam Polda Jatim.

“Masalah ini tetap kita lanjutkan karena oknum anggota Polsek Sukapura telah melanggar pasal 4 huruf D dan pasal 5 huruf A PPRI no 2 tahun 2003 tentang kedisplinan kepolisian,” Ucap Supriyadi

jurnalis : Sam

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!