Lumbung Berita
NEWS TICKER

Kasatlantas Polresta Pasuruan Cangkrukan Kamtibmas di Tambaan Panggungrejo

Rabu, 25 November 2020 | 12:59 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pemilihan Pilwali Pasuruan tinggal menghitung hari. Suhu politik yang berpotensi meninggi membuat Polresta Pasuruan menggelar Cangrukan Kamtibmas.

Cangrukan kali ini digelar di aula rusunawa Kelurahan Tambaan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Selasa sekira pukul 18.30 WIB (24/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Kasatlantas Polresta Pasuruan, AKP Yudiono mengimbau kepada hadirin untuk menjaga kondusifitas keamanan. Terutama menjelang maupun pasca Pilkada.

“Saya menginginkan warga disini menjadi pelopor dalam menjaga kerukunan di masyarakat. Salah satunya dengan menolak berita hoaks,” terangnya.

Selain itu, pilkada yang dilaksanakan saat pandemi ikut menjadi atensinya. Ia mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun masyarakat berada.

“”Kita harus selalu mengikuti protokol kesehatan. Pemakaian masker wajib dilakukan untuk memutus Covid-19,” tegas perwira berpangkat tiga balok tersebut.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, selain Kasatlantas, cangkrukan tersebut juga dihadiri oleh Kanit Dikyasa, Lurah Tambaan, Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Cangkrukan yang berlangsung gayeng itu berakhir sekira pukul 20.00 WIB. Penutupan acara dilakukan dengan membagikan masker gratis kepada perwakilan 5 Ketua RW warga rusunawa Tambaan.

Baca Juga : klik disini  Jelang Natal, Polresta Pasuruan Seterilisasi Tempat Ibadah Gereja

Jurnalis : Samsul-Zend
Penerbit : Redaksi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!