Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dirlantas Polda Jatim dan Kapolres Malang, Kunjungi Exit Tol Karanglo

Selasa, 3 Mei 2022 | 1:49 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

MALANG_Lumbung-berita.com
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat dampingi Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 Exit Tol Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Selasa (03/05/2022).

Nampak hadir Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial, Kasi SIM Ditlantas Polda Jatim Kompol Ady Nugroho dan Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah serta beberapa Anggota terkait turut serta mendampingi dalam kegiatan ini.

Disela kunjungan Kapolres Malang memberikan beberapa arahan kepada petugas, guna rekayasa Lalu Lintas (Lalin) apabila terjadi kepadatan dan kemacetan.

Dalam kunjungan Kapolres Malang bersama Dirlantas Polda Jatim mengecek kondisi atau kelayakan Pos, Prosedur Pelayanan dan Pengamanan, tak lupa penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Diketahui, bahwa selain mengecek kesiapan Posyan dan Pospam, Dirlantas Polda Jatim juga memantau sejumlah titik-titik rawan kemacetan.

Kombes Pol Latif Usman juga berpesan lewat Petugas kepada para pemudik, utamanya bagi yang mengalami kelelahan bisa beristirahat di Posyan dan Pospam. Hal terpenting adalah keselamatan dalam berkendara agar dapat dikatakan mudik aman dan sehat.

Baca Juga : klik disini 👇  Ratusan Jenis Merk Miras di Amankan Polsek Pandaan

Lebih lanjut, dalam perayaan Idul Fitri Hari ke-2 nampak mobilitas masyarakat cenderung masih padat, hal ini tidak menutup kemungkinan terjadinya kemacetan maupun potensi Laka Lantas.

Untuk itu, perlu adanya pemantauan dan deteksi dini apabila ada potensi-potensi kemacetan, maupun pelanggar Lalu Lintas agar perjalanan masyarakat aman dan lancar.

Jurnalis : Sugi-Hum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!