Lumbung Berita
NEWS TICKER

Diskusi antara BPC-Hipmi dan Bupati Pasuruan hasilkan Beberapa Poin

Jumat, 21 Mei 2021 | 6:07 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-Hipmi) Kabupaten Pasuruan, mengawali kiprahnya dengan bertamu ke Pendopo Kabupaten Pasuruan dan ditemui Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Diskusi dan koordinasi nyantai antara Bupati Pasuruan dan Ketua Umum BPC-Hipmi, M. Faiqul Akmali atau yang biasa disapa Gus Imang, didampingi jajaran pengurus BPC-Hipmi Kabupaten Pasuruan, Sabtu 20 Mei 2021 pukul 13.00 WIB, menghasilkan beberapa poin.

Poin tersebut antara lain
1. Sepakat menjalin kerjasama dengan pihak pemerintahan kabupaten Pasuruan, untuk meningkatkan pengembangan entrepreneur muda di Kabupaten Pasuruan.

2. HIPMI Kabupaten Pasuruan diberikan ruang seluas-luasnya untuk menjalin kerjasama program dengan semua dinas terkait di kabupaten Pasuruan.

3. Segera dikukuhkan pengurus BPC-HIPMI Kabupaten Pasuruan oleh Bupati.

4. Segala program yang berkaitan dengan pengembangan usaha di Kabupaten Pasuruan, akan disinergikan dengan BPC-HIPMI Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya rombongan menemui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu, dan ditemui Kepala Dinas, Dra. Eddy Supriyanto, MM.

Dari pertemuan tersebut juga menghasilkan beberapa kesepakatan, antara lain.

Baca Juga : klik disini  Satlantas Polresta Pasuruan Giat Simpatik

1. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu sepakat untuk bekerjasama dengan BPC-Hipmi Kabupaten Pasuruan.

2. BPC HIPMI Kabupaten Pasuruan bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu untuk segera memberikan informasi, dan pengetahuan sekaligus bantuan kemudahan untuk perijinan, berusaha bagi pengusaha dan investor di Kabupaten Pasuruan.

3. Terkait tugas yang diberikan oleh BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) ke BPC-HIPMI Kabupaten Pasuruan, tentang penilaian untuk PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu), akan segera di sinergikan dengan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan diskusi dan koordinasi berjalan dengan Khidmad, tampak keakraban antara BPC-Hipmi dan Bupati serta Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu.

Jurnalis : Lum

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!