Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ditemukan Tak Bernyawa, Jasad Perempuan di Randupitu Gegerkan Warga

Rabu, 8 November 2023 | 2:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Warga Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan geger. Pasalnya Selasa sore (7/11/2023) salah satu warga, Endang, ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya.

Menurut keterangan warga, penemu jasad mantan karyawan pabrik spons ini adalah suaminya, Sugiono. Saat itu, sekitar pukul 17.30 WIB, Sugiono baru saja pulang bekerja.

“Yang pertama tahu, suaminya. Pas pulang dari bekerja. Katanya ditemukan di kamar mandi,” terang salah satu warga, Dayat.

Sontak penemuan ini membuat geger warga Dusun Randupitu. Warga seketika berkerumun di depan rumah korban.

Sri, tetangga korban, sampai tak percaya Endang ditemukan tak bernyawa. Menurutnya, seharian ia tak mendengar suara gaduh maupun melihat orang datang ke rumah korban.

“Saya cukup kaget. Karena siang tadi (rumahnya) kelihatan sepi. Gak kelihatan ada tamu. Gak kedengaran ada suara ramai-ramai juga,” terangnya.

Polisi akhirnya turun tangan. Tim Inafis dan Tim Anjing Pelacak sampai diterjunkan. Olah TKP ini berlangsung sampai pukul 01.00 WIB (8/11/2023).

“Betul ditemukan di kamar mandi. Saksi dan barang bukti masih kami dalami dan kumpulkan. Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut, akan kami informasikan,” tutup Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Ahmad Doni.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Duo Ainul asal Wonorejo Kompak, Edarkan Sabu dan Dibekuk Polisi

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!