Lumbung Berita
NEWS TICKER

Ditinggal Istirahat, Mobil Warga Purwosari Raib di Pandaan

Jumat, 5 Maret 2021 | 11:33 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nasib malang menimpa Jaya Hartono (36). Warga Sumbersuko, Purwosari ini pagi tadi kehilangan mobil Suzuki pick up di Dusun Mojo, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan (05/03/2021).

Kejadian hilangnya mobil bernopol N 8851 TI ini diketahui Jaya sekira pukul 05.00 WIB. Ia menduga mobilnya raib sekitar pukul 02.30 WIB.

“Saya parkir sekira pukul 22.30 WIB. Lalu pukul 02.00 WIB, sempat kembali ke mobil buat ambil memori HP,” ujarnya.

Namun, saat ia akan berangkat kerja ke Surabaya, ia mendapati mobilnya telah amblas. Berdasarkan keterangan tetangga Jaya, mobilnya sudah lenyap sejak pukul 03.00 WIB.

“Tetangga ada yang bilang ke saya, kalau mobil saya sudah tidak ada di tempat sejak pukul 03.00 WIB. Tetangga saya waktu itu mau memasukkan motornya,” ungkap Jaya.

foto : kondisi mobil beberapa hari sebelum menghilang

Jaya memilih indekos di Mojo sebagai tempat istirahat andaikan kemalaman saat mengirim kain perca. Sehari-hari Jaya memang mengirim kain perca dari Surabaya ke Purwosari.

“Saya ngekos buat jaga-jaga kalau kecapekan atau terlalu malam di jalan,”tukasnya.

Baca Juga : klik disini  Hanan : Semoga PERS Semakin Profesional dalam Menyajikan Informasi Berita

Sementara itu Kanitreskrim Polsek Pandaan, Iptu Budi Luhur membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah menerima laporan dan akan segera melakukan penyelidikan.

“Tadi siang korban sudah datang kepada kami. Selanjutnya akan kami tindak lanjuti dengan penyelidikan. Ditunggu saja perkembangannya,” pungkasnya.

Jurnalis : Indra.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!