Lumbung Berita
NEWS TICKER

Diva ARB: Gadis Asal Purwosari Raih Juara Puteri Phoenix Smile Jatim 2023

Minggu, 13 Agustus 2023 | 11:47 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Diva ARB, gadis asal Dusun Kembang Kuning, Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari membawa nama harum Pasuruan di ajang Pemilihan Puteri Pemberdayaan Perempuan Jawa Timur (Jatim) 2023 di Surabaya, Minggu (13/08/2023).

Ajang Pemilihan Puteri Pemberdayaan Perempuan Jawa Timur 2023 mencapai puncak Grand Final pada Sabtu, 12 Agustus 2023 yang diselenggarakan di Ciputra World Mall Mayjen Sungkono Surabaya.
Semaraknya acara dengan hadirnya tamu undangan dan orang tua peserta yang memberikan dukungan agar anaknya meraih Juara.

Acara berlangsung dari pukul 12.00 sampai pukul 20.00 Wib dengan di umumkannya para pemenang dari berbagai kategori seperti TOP 3 Jatim, 6 Atribut Award dan 5 Special Award Puteri Pemberdayaan Perempuan Jatim 2023.

Ajang ini juga dihadiri tamu undangan dari Duta Pemenang 2023 di kategori yang berbeda, seperti Duta Budaya Jatim, Putera Puteri Unesa, Duta Muda Sidoarjo, Putera Nusantara Jatim.

Diva ARB sebagai perwakilan dari Kabupaten Pasuruan berhasil meraih Juara Special Award kategori “Puteri Phoenix Smile” Jatim 2023.
Sementara Winner TOP 3 diraih Peserta dari Kabupaten Blitar.

Kepada awak media, gadis dari pasangan Nurhadi W dengan Efi M bernama lengkap, Diva Aulia Roisyabillah mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukungnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Gabungan TNI-Polri bersama Instansi Terkait Giat Pengamanan Pengajian Gus Iqdam di Pasuruan

“Alhamdulillah berhasil meraih juara Puteri Phoenix Smile Jatim, semoga ini menjadi semangat dan giat dalam melakukan pemberdayaan perempuan,” kata Diva ARB.

Tidak lupa Diva mengucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah memberikan dukungan, khususnya orang tua dan H. Atim Salim selaku Kades Sengonagung.

Kegiatan Ajang Pemilihan Puteri Pemberdayaan Perempuan Jawa Timur 2023 berjalan dengan tertib dan nyaman.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!