Lumbung Berita
NEWS TICKER

Diva ARB Peraih Juara 1 Lomba Podcast 2024 NCMSC

Minggu, 28 Januari 2024 | 4:17 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
NCMSC adalah National Camp Midwifery Students Competition merupakan program IKA-MABINAS, Ikatan Mahasiswa Kebidanan Nasional yang menyelenggarakan lomba dengan berbagai jenis kategori setiap tahunnya.

PolKesMa, (Politeknik Kesehatan Malang) di 2024 menjadi penyelenggara lomba NCMSC dari 25 Januari 2024 sampai dengan 27 Januari 2024.

Adapun kategori lomba ada 5 yaitu; Podcast, Essay, Debat, Poster & Solo Vokal. Juga disediakan beberapa penghargaan untuk penampilan terbaik dari peserta lomba.

Peserta lomba di ikuti seluruh mahasiswi kebidanan dari Universitas Politeknik Kesehatan maupun Kampus swasta, juga dari segala jenjang mulai dari strata D-3, D-4 maupun Sarjana (S-1).

Penyelenggara lomba adalah Institusi yang menjadi juara umum di tahun sebelumnya.

Dari lomba ini, Diva ARB (Auliyah Roisyabillah) dari PolKesMa Malang berhasil meraih Juara 1 Lomba PODCAST 2024.

Selain itu, Diva ARB juga memperoleh penghargaan sebagai Best Speaker dan Best Performance di ajang NCMSC 2024 ini.

Diva ARB adalah mahasiswi Politeknik Kesehatan Malang Program Studi Sarjana Terapan Jurusan Kebidanan, saat ini sedang menempuh semester IV.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

“Bangga dan bahagia rasanya menjadi juara 1 lomba PODCAST 2024 serta meraih penghargaan Best Speaker dan Best Performance,” kata Diva ARB, Minggu (28/01/2024).

Tidak lupa gadis asal Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan ini mengucapkan, terima kasih kepada orang tua atas doa dan support yang diberikan.

“Terima kasih orang tua saya yang selalu mendoakan saya, terima kasih juga kepada Dosen dan Civitas PolKesMa yang tiada henti memberikan semangat ke kami untuk bisa sukses,” ucap Diva ARB.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!