Lumbung Berita
NEWS TICKER

DPC FSP KEP Kab Pasuruan Gelar Konsolidasi, Buruh Pasuruan Siap Menangkan Partai Buruh No. 6

Selasa, 23 Januari 2024 | 1:16 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu pada 14 Febuari 2024 mendatang DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan gelar Konsolidasi. Acara di hadiri ratusan peserta yang merupakan perwakilan dari PUK SP KEP se Kabupaten Pasuruan, juga pekerja/buruh Non Serikat Pekerja.

Acara di laksanakan di Aula RM Pring Kuning Purwosari Kabupaten Pasuruan, dan di hadiri semua calon legislatif (Caleg) dari unsur FSP KEP Kabupaten Pasuruan, di antaranya Akhmad Soleh S.H., M,H, Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 3 (Pasuruan-Probolinggo). Novi Susanti S.H, Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 5 (Purwosari, Purwodadi, Tutur, Tosari dan Puspo).

Lalu Nurhadi S.H, Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 1 (Gempol, Beji dan Bangil). Nurlihati AB, Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 1 (Kec. Gempol, Beji dan Bangil). Joko Sambang, Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 2 (Wonorejo, Rembang, Kraton dan Pohjentrek).

Turut pula hadir H. Jazuli, S.H, selaku ketua Partai Buruh Provinsi Jatim yang juga Caleg DPR RI Dapil Jatim 2 (Pasuruan-Probolinggo).

Saiful Anwar selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas antusias rekan-rekan buruh untuk hadir di acara hari ini.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan, koordinasi demi memenangkan partai buruh dan tak lupa mohon maaf atas segala kekurangan dalam acara hari ini,” ucapnya.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Sementara itu Akhmad Soleh S,H M,H Salaku ketua DPC FSP KEP yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Jatim menerangkan bahwa, kami caleg-caleg dari Partai Buruh siap mengabdi secara totalitas kepada buruh dan rakyat kecil.

“Kami caleg-caleg siap mengabdi secara totalitas kepada buruh dan rakyat kecil, mana kala mendapat amanah untuk menduduki kursi di parlement, karena jelas bahwa tujuan partai buruh adalah berjuang untuk buruh dan rakyat,” kata sapaan Cak Soleh. Senin (22/01/2024).

Regulasi yang tidak berpihak pada kaum buruh, tambah Cak Soleh, semakin lama semakin membuat sengsara kaum buruh dan rakyat kecil.

“Partai buruh akan tetap konsisten dalam memperjuangkan kesejahteraan buruh, maka dari itu buruh harus pilih partai kelas buruh itu sendiri,”. Ucap pria yang murah senyum tersebut.

Disamping itu H. Jazuli selaku ketua exco Partai Buruh Jawa Timur yang juga Caleg DPR RI juga menyampaikan, jika kami di amanahi menduduki kursi parlement maka hal utama yang kami lakukan yaitu berjuang untuk mencabut Omnibuslaw undang – undang No. 6 tahun 2023, apapun caranya dan dengan segala upaya yang dimiliki.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

Kegiatan konsolidasi Partai Buruh menjelang Pemilu 2024 berlangsung meriah dan lancar, tidak lupa kegiatan di tutup dengan doa yang dipimpin Ustaz Fauzi.

Jurnalis : Red.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!