Lumbung Berita
NEWS TICKER

DPC  FSP KEP – KSPI Kab. Pasuruan  Koordinasi Rutin Triwulan dan Diklat Advokasi di Vila Surya Dewi Batu

Sabtu, 9 Januari 2021 | 1:09 pm
Reporter: Roji
Posted by: Redaksi

Batu,lumbung-berita.com
DPC  FSP KEP – KSPI Kab. Pasuruan mengadakan rapat koordinasi rutin triwulan yang dilaksanakan di Vila Surya Dewi, Songgoriti- Batu Jawa timur, kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 9 s/d 10 januari 2021.
 
Kegiatan  kali ini  PUK SP KEP PT.  Mandiri Investama Sejati  sebagai panitia penyelenggara dalam tema kegiatan  yaitu “bersama FSPKEP kita wujudkan pekerja yang cerdas, militan dan bertanggungjawab”.
 
Dalam kegiatan berbagai rangkaian acara yang di awali dengan sambutan dari penyelengara Ade M. Saichu selaku ketua PUK SP KEP PT. Mandiri Investama Sejati, dilanjutkan AKHMAD SOLEH, SH, MH selaku ketua DPC FSP KEP Kabupaten Pasuruan. 
 
Bahwa  setiap Organisasi akan berjalan dengan baik bilamana tetap menjaga soliditas dan Solidaritas, dalam menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing pengurus dan perangkat organisasi,” sambut Ahmad Soleh.
 
Kegiatan ini juga diisi dengan pembekalan terhadap pengurus yaitu dengan  Materi tentang penguatan organisasi, materi perbandingan antara UU No. 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan dengan UU No 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja, dan juga materi tentang Penyelesaian perselisihan hubungan industrial.
Sebagai Narasumber kegiatan tersebut yaitu:
1. Akhmad Soleh, SH, MH.
2. Yudo Wintoko, S.H
3. Tatok Ridiantono, SH
Kegiatan rutin ini akan tetap di laksanakan setiap tiga bulan sekali dengan tempat yang berbeda,”imbuh Ketua DPC KEP Kabupaten Pasuruan, Sabtu,(09/01/21).
 
Jurnslis : roji

Baca Juga : klik disini  Kunjungi Pengungsi, Andri Wahyudi Berharap Pemkab Gerak Lebih Cepat

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!