Lumbung Berita
NEWS TICKER

DPR-RI Dan DPRD Provinsi Jatim F-PKB Bersama Selamet Riyadi Bertekat Ingin Majukan Desa Martopuro

Sabtu, 3 April 2021 | 12:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dalam melakukan Upaya menyabut datangnya Bulan Ramadhan,
Dra,Hj Anisah Syakur DPR RI komisi VIII Fraksi PKB dan H. Ahmad Hilmy DPR Propinsi Jatim Komisi C fraksi PKB bersama Team AMY serta salah satu tokoh masyarakat desa Martopuro Selamet Riyadi, gelar Reses di Gedung Karwa atau yang sering disebut (Gedung Amerika), di desa martopuro, Kecamatan, Purwosari, Kabupaten Pasuruan, jumat 14:30 WIB (2/4/2021).

Diketahui, meski Acara tersebut yang dikemas cukup sederhana, ternyata banyak mengudang antusias warga yang berjumlah 58 orang undangan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Saat di konfirmasi oleh awak media lumbung-berita.com koordinator acara menjelaskan,” Bahwa pada sore hari ini dihadiri oleh muslimat dan jama’ah lainnya, warga yang hadir kami batasi serta tetap mengunakan masker dan kami sediakan cuci tangan, ” ujar Yudha panitia acara tersebut.

Acara yang digelar DPR RI dan DPR Propinsi jatim, dalam menjaring aspirasi serta uneg-uneg warga yang menyangkut kepentingan umum.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Sumiati warga Dusun Punter setempat mengatakan, bahwa di desa kami masih minim penerangan, saya berharap ada realisasi penarangan jalan, saat ini pemerangan tersebut dari hasil urunan uang warga dan penerangan masih kurang.

Pria yang akrab dipanggil Gus Hilmi ini mengucapkan Terimakasih, dan akan menampung aspirasi warga terkait penerangan jalan, “penerangan jalan ini sangat penting, karena untuk kepentingan umum dan kita akan realisasikan,” ucap Gus Hilmi.

Baca Juga : klik disini  LS di Bingungkan dengan Bantuan Presiden Melalui PNM Mekar

Ditempat yang sama Dra. Anisah Syakur, M.Ag mengatakan bahwa
Semua anggota DPRD, DPR Propinsi Jatim Hingga DPR RI berkontribusi terhadap NU.

“Marilah kita jaga ukhua islamiah dan terus berbuat baik, sehingga hidup kita berkah dan maslahat. Jangan mudah terprovokasi terhadap sesuatu hal yang menyebabka kita kepada perpecahan,” Terang Anisah.

Anisah menambahkan, saat ini DPR RI sudah mengusulkan bantuan dan telah terelaisasi, bantuan tersebut untuk pesantren serta TPQ serta madin seluruh imdonesia dianggarkan 6 Miliar dan itu dibagi untuk Tpq 10 juta dan untuk pesantren berfariatif antara 25 juta hingga 50 juta.

Tambahan, Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada anggota DPR-RI Hj, Anisa Syakur Dan DPRD Provinsi Jawa Timur, H Ahmad Hilmy yang sudah mau datang ke desa kami Martopuro, untuk mau membantu dan mendengarkan unek-unek masyarakat kami, yang ingin mendapatkan pelayanan dari wakil mereka di parleme. Sekali lagi saya selaku masyarakat desa Martopuro mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ibu Anisa Syakur dan bapak Ahmad Hilmy ke desa kami. Tutupnya,Selamet Riyadi.

Baca Juga : klik disini  250 Sumur Resapan Biopori di Bangun di Desa Pager

Jurnalis : Yudha

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!