Lumbung Berita
NEWS TICKER

DPR-RI dan Provinsi Dukung Slamet Riyadi Menuju Pilkades 2021-2026 Desa Martopuro

Sabtu, 12 Desember 2020 | 11:49 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Desa Martopuro, merupakan salah satu desa terluas di Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Ada delapan dusun mulai dari Kemantren, Alkemar, Donorjo, Pakem, Asipan, Klojen, Puntir, Putranan, jum’at (11/12/2020).

Slamet Riyadi atau biasa dipanggil Cak Slamet, Warga Dusun Kemantren, yang sudah mendapatkan restu serta dukungan secara penuh dari politisi PKB.

DPR-RI, Hj. Anisa Syakur dan DPRD-Provinsi Jawa Timur, H. Ahmad Hilmy,S,Ag atau yang biasa dipanggil Gus Hilmy, mendukung penuh Cak Slamet untuk maju dalam Pilkades Desa Martopuro.

Meski Cak Slamet tak masuk perhitungan bakal calon unggul, namun pria yang sebelumnya berprofesi sebagai Aktivis Birokrasi Senior Cak Slamet dinilai sudah cocok dan pantas memimpin Desa Martopuro.

Kepada media Lumbung-berita.com, Gus Hilmy mengungkapkan, kalau awalnya saudara Slamet Riyadi tidak mau ikut dalam dunia perpolitikan, dan terlibat langsung dalam perhelatan Pilkades di desanya.

Namun, karena ada dorongan dan semangat dari kami (DPR-RI – DPRD-Provinsi), dirinya mau ikut serta dalam kompetisi Pilkades dalam rangka ajang mencari pemimpin desa Martopuro.

Baca Juga : klik disini  Hendak Beli Bensin, Dua Wanita Rejoso Dijambret

“Saya dari anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PKB, siap secara langsung mendukung Cak Slamet, terkait pencalonan Pilkades Desa Martopuro,” Kata Gus Hilmy.

Menurut pria yang gemar bermian musik, Slamet Riyadi sudah semangat dan merasa terpanggil jiwanya dan terketuk hatinya untuk bisa terlibat langsung membangun Desa Martopuro, agar nantinya masyarakat desa tidak salah dalam menentukan pilihan terkait pemimpin di Desa Martopuro enam tahun kedepan.

“Saya yakin dan tak sedikitpun ragu kepada sosok Cak Slamet karena nama beliau sudah tidak asing lagi bagi masyarakat desa setempat, mulai kecamatan bahkan setingkat Kabupaten, apalagi sosoknya suka menolong dan rendah hati yang kita ketahui selama ini,” Ujar Gus Hilmy.

Gus Hilmy juga memberi motivasi buat Cak Slamet, kalau ingin desanya maju mari berpikir kedepan dengan positif untuk kemajuan desanya.

“hal ini bukan hanya untuk kepentingan sesaat saja, saya yakin dia pantas memimpin Desa Martopuro, karena bagi kami dia calon yang terbaik,” Imbuhnya.

Karena ketika kita salah memilih pemimpin yang selalu mengiming-imingi masyarakat dengan kesenangan sesaat, yaitu dengan uang, maka kehancuran akan menimpa kita,” Tutup Gus Hilmy.

Baca Juga : klik disini  Patroli Jam Rawan 3C digalakkan Jajaran Polsek Purwosari

Saya yakin kalau Desa Martopuro tidak di pimpin oleh asli pribumi dan paham soal birokrasi dan tidak punya relasi ke atas, maka di jamin desa ini tidak akan maju. Dengan banyaknya pergaulan beliau, maka akan sangat mudah baginya melakukan perubahan bagi desa tercinta ini,” Pungkasnya.

Jurnalis : Eko

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!