Lumbung Berita
NEWS TICKER

DPR RI: Misbakhun Resmikan Tandon Air di Dusun Pandan – Sekarmojo

Sabtu, 25 Februari 2023 | 5:12 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tandon air yang berada Area Cafe Viorella di Dusun Pandan, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, diresmikan Anggota DPR RI, H. Mukhamad Misbakhun, S.E., M.H. Sabtu (25/02/2023).

Peresmian tandon baru di karenakan tandon lama sudah melebihi kapasitas. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan bahwa, ini program dari Reses Persidangan III Tahun Sidang 2022-2023.

Kepada awak media, warga Dusun Pandan melalui Kepala Dusun (Kasun) mengucapkan terima kasih. Karena, kata Kasun, warga sudah kesana kemari meminta bantuan belum dapat realisasi.

“Melalui tim H.M.Misbakhun, permintaan warga di ACC dan tidak butuh waktu lama langsung realisasi dan dapat memenuhi kebutuhan untuk pembangunan tandon air,”ucap Kasun Pandan.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Sekarmojo menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Rakyat dari DPR RI Fraksi Golkar, beliau satu satunya yang bisa hadir dan bertatap muka dengan masyarakat di Desa Sekarmojo,

“Terima kasih Bapak DPR RI, selamat datang bapak Misbakhun kami sangat berbahagia,” ucap Kepala Desa Sekarmojo, Rokhim.

Baca Juga : klik disini 👇  Ada apa Dengan Pengurus Bumdes Desa Tutur..?

Ditempat yang sama DPR RI, H.M. Misbakhun dalam sambutannya mohon maaf karena keterlambatan hadir, saya sangat berbahagia karena tandon air sudah selesai,

“Program ini harus saya lakukan dan saya paksakan demi kepentingan masyarakat,” ungkap Sapaan Misbakhun.

Dalam kesempatan ini DPR RI secara langsung mendapat permintaan dari masyarakat untuk pelebaran masjid kurang lebih 80M2, dan Alhamdulillah langsung diberikan bantuan dengan nilai 10 juta.

“Jaga kondusifitas masyarakat dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, jangan sampai ada gesekan yang mengakibatkan persatuan dan kesatuan dalam masyarakat,” tutup Misbakhun.

Hadir dalam peresmian tandon air Dusun Pandan, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, DPR RI, H.M.Misbakhun. Kepala Desa Sekarmojo, Rokhim. Forkopimka, Kasun Pandan, RT, RW serta warga Dusun Pandan juga lainnya.

Acara berjalan sukses dan lancar dengan hiburan alunan Musik elekton viorella serta ditutup dengan Doa, dilanjutkan dengan ramah tamah.

 

Jurnalis : lum

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!