Lumbung Berita
NEWS TICKER

DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Halal Bihalal

Kamis, 11 Mei 2023 | 5:42 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Halal Bihalal dilaksanakan keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan dihadir Forkopimda Kabupaten Pasuruan, Kamis (11/05/2023) pukul 09:00 Wib.

Bertempat di halaman DPRD Kabupaten Pasuruan, Panitia penyelenggara Sekretaris Dewan, M. Ridwan, mengucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir dan bathin.

“Minal Aidin Wal Faidzin kepada semuanya. Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan semua,” ucap M. Ridwan.

Halal Bihalal juga di iringi musik gambus yang sudah ternama, yakni Padang Howo.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, mengucap syukur Alhamdulillah dan mohon maaf lahir dan bathin kepada semuanya.

“Mohon maaf lahir dan bathin. Terima kasih atas kehadiran semuanya,” kata ketua DPRD Kabupaten Pasuruan.

Sudiono Fauzan atau yang biasa di sapa Mas Dion juga mempersilahkan bagi siapa saja, terutama Ormas, LSM, Media juga lainnya, untuk menggunakan ruangan DPRD untuk kegiatan masyarakat.

Acara dilanjutkan tausyiah oleh Hj. Ucik Nurul Hidayati, Pengasuh Doktren Putri Al Ishlahiyyah, Tumpuk Sambisirah, Wonorejo, Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  FOUNDER LUXIVOR, RIFQI WIDA AFRIANDA, MENGGANDENG PERSATUAN OLIVER INDONESIA (POIN) PADA ACARA ANNIVERSARY KE-4

“Jangan lupa selalu berdoa dan meminta kepada Allah SWT. Semoga niat baik semua di ijabah Allah SWT,” isi tausyiah Dr. Hj. Ucik.

Bupati Pasuruan, Dr. Irsyad Yusuf, dalam sambutannya meminta maaf atas keterlambatan datang ke acara di karenakan banyak tamu dari pusat ke Bupati Pasuruan.

Halal Bihalal di tutup dengan pembacaan doa oleh tokoh agama, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!