Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dua Hari Tak Kunjung Keluar Truk, Sopir Ditemukan Tewas

Rabu, 3 Agustus 2022 | 9:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nasib malang menimpa Kasiono. Pria berusia 46 tahun itu ditemukan tewas di dalam truk yang terparkir di bahu jalan raya Mojosari-Gempol, di Desa Carat, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Rabu (3/8/2022).

Kanit Reskrim Polsek Gempol, Iptu Khoirul Anam menjelaskan, posisi sopir truk wingboks bernopol L 9501 UV itu ditemukan berada di belakang kursi pengemudi.

“Posisinya berada di dalam kabin truk. Di belakang jok kemudi. Ditemukan sekira pukul 07.00 WIB,” tutur Perwira Pertama dengan pangkat dua balok di pundak tersebut.

Kanit yang akrab disapa Khoirul itu melanjutkan, berdasarkan saksi mata di lapangan, truk itu parkir mulai Senin siang sekira pukul 12.00 WIB (1/8/2022).

Selama dua hari saksi mata tak melihat warga Dusun Kluncinglegi, Desa Kenep, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan itu keluar dari truk.

“Ternyata setelah dicek, sopir sudah meninggal dengan kondisi mulai membusuk. Dugaan kuat karena sakit, karena ditubuhnya tidak ada tanda-tanda luka,” bebernya.

Petugas Kepolisian yang datang, selanjutnya membawa jasad korban ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek Gempol untuk dilakukan visum.

Baca Juga : klik disini  Berani Selingkuh di Desa Sekarmojo..? Siapkan 10 juta..!

“Pihak keluarga korban sudah dihubungi dan mengurus berkas pemulangan jenazah, karena keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi,” tutupnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!