Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dua Jambret Asal Lumbang Dibekuk Polisi

Kamis, 7 Januari 2021 | 6:46 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dua jambret berinisial K.A.S (21) dan ACH R (20) asal Desa Panditan, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, kemarin siang dibekuk polisi (06/01/2021).

Mereka diamankan setelah menjambret handphone milik Galang Ramdhani (15) di Dusun Kebruan, Desa Kedawungkulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Dari informasi yang di dapat Lumbung Berita, awalnya dua pemuda nekat ini berhenti di POM mini untuk mengisi bensin.

Saat itu, Galang lah yang mengisikan BBM pada motor duo jambret tersebut. Selesai mengisi, Galang kembali duduk disebelah POM mini sambil memegang handphone-nya.

Merasa ada kesempatan, duo jambret ini selanjutnya mengambil handphone milik Galang dan langsung kabur seribu langkah.

Namun, Galang rupanya tak semudah itu melepaskan si Jambret. Galang sejurus kemudian menarik bagian belakang motor si Jambret.

Kedua jambret itu pun terjatuh. Sempat juga ada perkelahian antara salah satu jambret dengan Galang. Tapi usaha pelaku sia-sia. Warga kemudian berdatangan dan mengamankan dua belia tersebut.

Anggota Polsek Grati yang mendapat laporan, segera mendatangi lokasi dan mengamankan kedua pelaku. Pelaku pun akhirnya dikeler ke Mapolsek Grati untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca Juga : klik disini  24 JURNALIS IKUTI PRA UKW SOLOPOS

Bersama pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni handphone merek Samsung J2 Prime dan seunit motor Yamaha V-Xion tanpa plat nomor.

Akibat dari kejadian tersebut, Galang mengalami kerugian dengan taksir kurang lebih Rp1.000.000,00 dan mengalami luka lecet di bagian dada.

Jurnalis : Samsul.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!