Lumbung Berita
NEWS TICKER

Dua Nyawa Melayang Akibat Kesetrum Listrik

Jumat, 25 Desember 2020 | 5:49 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Nahas, itulah yang di alami salah satu keluarga di Desa Karangpandan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Pasalanya, ayah dan anak tewas tersengat aliran listirik di gudang kerjanya sendiri.

Lokasi kerja masuk Dusun Karangpandan Kidul Rt.02 Rw.02 Desa Karangpandan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis 24 Desember 2020 pukul 16:30 Wib.

Korban, Suparman (50th) sedangkan anaknya Karim (26th).

Informasi yang didapat Lumbung-berita.com Jumat (25/12/20) dilokasi, korban (Karim) setelah bangun tidur, selanjutnya ia membersihkan barang-barang digudang tempat kerjanya.

Saat bersih-bersih Karim tidak menyadari bahwa ada stop kontak (Colokan) dalam kondisi sudah pecah, dan ada beberapa perkakas yang berserakan serta ada aliran listriknya.

Tanpa disadari oleh korban sehingga korban tersengat aliran listrik. Mengetahui kejadian tersebut, sang ayah (Suparman) mencoba menolongnya. Namun nahas sang ayah ikut tersengat aliran listrik juga.

Mengetahui kejadian tersebut Kartini (Istri atau Ibu kandung korban) serta Iksan (Saudara, anak korban) ikut menolong. Untungnya pada saat itu aliran listrik dilokasi kerja langsung padam, sehingga yang menolong terselamatkan.

Baca Juga : klik disini  Gus Ujay Bereaksi, Usut Tuntas di Balik "Penjual" Durian Kosong

Selanjutnya warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut membawa korban ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan, dua korban Suparman dan Karim di nyatakan meninggal dunia.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita untuk waspada soal aliran listrik,” Kata salah satu warga.

Dalam kejadian ini Dua nyawa melayang akibat kesetrum listrik yaitu Satu keluarga, Ayah dan Anak.

Jurnalis : Samsul

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!